Dave Mustaine Lineup Megadeth Lebih Menyegarkan Setelah Kepergian Chris dan Shawn

  • By: LS
  • Senin, 19 October 2015
  • 5146 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Kekacauan setelah ditinggal pergi personil? Megadeth justru merasa jauh lebih baik setelah ditinggal gitaris Chris Broderick dan drummer Shawn Drover tahun 2014 lalu. Album baru dan sejumlah tur, Megadeth tidak pernah sebaik ini sebelumnya. Dengan adanya Kiko Loureiro pada six string dan Chris Adler dari Lamb of God pada posisi drum, kita merasakan sensasi yang memuaskan dari Megadeth. Tidak hanya penikmat dan fans, sang founder Dave Mustaine pun merasakan hal ini.

Dalam wawancara dengan Australian Associated Press, Mustaine mengungkapkan dirinya tidak pernah sebegitu terkesannya, “Ekspektasi saya sangat tinggi sampai-sampai saya tidak pernah menyangka kami bisa melaksanakan konser-konser itu. Tetapi apakah semua itu membuat saya senang? Saya sangat terkesan”.

Pertunjukan mereka di Perth, Australia merupakan show ke-dua yang mereka mainkan bersama. Merasa puas dengan permainan dari Loureuro dan Adler, Mustaine mengatakan, hubungan antar personil Megadeth telah naik ke tingkatan yang lebih tinggi.

“Tanpa ingin menyinggung Shawn (Drover) dan Chris (Broderick), kami telah merasakan adanya upgrade dari member, dari segi personaliti dan pertemanan”.

Mustaine tidak bermaksud membandingkan atau mencari masalah. Adanya kesegaran pada formasi Megadeth yang sekarang muncul karena chemistry baik antar member. Apapun itu, semoga Drover dan Broderick tidak tersinggung.

Foto: musictimes.com, metalsucks.com

1 COMMENTS
  • bisrimustofa169@gmail.com

    Mungkin karena Kiko ini tipikal orang yg sangat humble dan mempunyai teknik gitar yg sangat hebat...sehingga mudah bagi dia cocok dgn kepribadian Dave. Melihat ig Kiko , sepertinya dia juga dekat & akrab dgn keluarga Dave

Info Terkait

superbuzz
3617 views
superbuzz
485 views
superbuzz
491 views
superbuzz
474 views