Dave Mustaine Tetap Ingin Jalani Tur ‘Big Four’ Walau Metallica Tak Ikut

  • By: NTP
  • Selasa, 13 February 2018
  • 988 Views
  • 2 Likes
  • 2 Shares

Dave Mustaine menyatakan keinginannya untuk menggelar konser Big Four di mana semua band: Anthrax, Megadeth, dan Slayer diperlakukan setara dengan Metallica. Kritikan ini disebabkan oleh setlist Metallica yang lebih panjang serta ruang panggung yang lebih luas pada rangkaian Big Four, delapan tahun lalu.

Saat diwawancara program radio Trunk Nation SiriusXM pada 30 Januari lalu, Mustaine mengaku Megadeth ingin berpartisipasi lagi dalam konser Big Four sebelum Slayer mengakhiri karir mereka.

“Menurut saya, jika ditanya maka tiga band lainnya akan menyanggupinya,” ucap Mustaine.

“Namun jika kami bertiga ingin menggelar konser ini dan Metallica tidak, maka apa yang harus kami lakukan? Big Three? Saya yakin banyak yang ingin menonton konser seperti itu. Pada akhirnya mungkin kami akan menggelar Big Three ditambah nomor lima, jika Exodus juga turut berpartisipasi,” jelas Mustaine.

Gitaris veteran ini memperkirakan bahwa konser Big Four akan digelar di Jepang, Amerika Selatan dan Asia. Mustaine mengaku ini ingin membawa Big Four ke benua yang belum pernah mereka kunjungi.

“Namun ini bukan sekedar konser, ini soal pergerakan dan apa yang kita capai sebagai sebagai kelompok. Kecuali Anthrax, kami bertiga saling bertetangga, jarak dari rumah tinggal masing-masing hanya setengah jam,” jelas Mustaine.

Mustaine merasa kecewa terhadap pernyataan Hammett yang mengatakan bahwa Metallica adalah band ‘Nomor Satu’ dalam cuplikan persiapan belakang panggung dalam dokumenter The Big Four: Live From Sofia, Bulgaria.

“Seperti itulah kondisi di lapangan, bukan Big Four tapi Metallica dan tiga band sisanya.”

“Saya ingin tur ini dijalankan secara adil, kami semua bermain dengan batas waktu dan panggung yang sama, tapi saya pikir hal ini tidak akan terjadi. Namun semua itu baik-baik saja karena, seperti saya, Slayer akan dicatat di dalam sejarah dan mereka tidak butuh Big Four untuk membuat mereka legendaris,” pungkas Mustaine.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
10 views
superbuzz
36 views
superbuzz
44 views
superbuzz
131 views