Davey Havok Segera Luncurkan Buku Terbaru

  • By: OGP
  • Rabu, 27 December 2017
  • 1255 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Ada banyak cara yang dilakukan seorang musisi untuk sekadar mengisi waktu senggang. Salah satunya adalah dengan berkarya di luar rutinitas musik. Seperti halnya yang dilakukan oleh vokalis unit punk rock AFI (A Fire Inside), Davey Havok. Pria bertato sekujur badan itu dikabarkan akan segera merilis novel terbaru berjudul Love Fast Los Angeles. Rencananya karya sastranya itu akan dirilis pada 6 Februari 2018.

Selain pengumuman rilis novel, Havok juga mengunggah sebuah video teaser terkait novel teranyar miliknya. Klip berdurasi 25 detik itu merangkum singkat keseluruhan isi karya ambisiusnya tersebut. Diceritakan sosok fiksi bernama Alvin adalah seorang fotografer kontroversial yang ingin menuntaskan dendam pribadi kepada seseorang primadona.

Bukan untuk pertama kalinya Havok menelurkan karya novel. Sebelumnya, sang frontman AFI itu juga telah lebih dulu aktif di dunia sastra. Ia sempat melepas novel perdana berjudul Pop Kids, yang rilis pada 2013 lalu. Dikenal sebagai pentolan band punk rock kenamaan, Davey Havok merupakan salah satu penulis berbakat di kancah punk.

“Aku mulai menulis buku ini setelah menyelesaikan Pop Kids. Aku dengan mudah terinspirasi untuk menjaga dunia agar tetap hidup dari cinta selama proses penulisan, untuk para Pop Kids itu sendiri, dan dari dampak budaya nyata yang mereka wakili. Setelah berhenti sejenak untuk Broadway, saat bersembunyi di sebuah tempat di bawah garasi milik temanku di Hollywood Hills, aku terdorong untuk kembali ke naskah oleh teman baikku dan penerbit,”  ungkapnya via Loudwire.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
567 views
superbuzz
716 views
superbuzz
2159 views