Day Wave Sebar Single Terbaru, ‘Still Let You Down’

  • By: OGP
  • Rabu, 8 August 2018
  • 716 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Indie rocker asal California, AS, Day Wave belum lama ini melepas single terbaru berjudul “Still Let You Down”. Track berdurasi 2 menit 54 detik ini memadukan elemen synthpop dan indie rock, dan sudah dapat dinikmati melalui berbagai layanan streaming musik. Belum ada konfirmasi pasti apakah lagu ini nantinya akan jadi materi di album selanjutnya atau tidak.

“Lagu ini bercerita tentang sebuah hubungan yang hancur berantakan, dan diakui merupakan semua kesalahan-kesalahan yang pernah aku buat,” ujar Day Wave dilansir melalui Billboard.

“Aku merekam bagian instrumentalnya bersama temanku, Isom (Foster the People) pada Februari lalu dan akhirnya menambahkan bagian vokal beberapa bulan kemudian. Ada sesuatu yang terngiang di dalam diriku tentang lagu ini, dan aku sangat senang bisa merilisnya.”

Dengarkan "Still Let You Down" di bawah ini:

Day Wave adalah moniker dari musisi berbakat bernama Jackson Phillips. Sejauh ini, Day Wave telah melepas satu album studio bertajuk The Days We Had, yang rilis pada Februari 2017. Kendati masih terbilang hijau di belantara musik, Day Wave merupakan salah satu musisi potensial dari kancah indie rock masa kini.

Penasaran sama lagu baru Day Wave kalau dibawakan saat live? Tonton aja penampilannya di HODGEPODGE SUPERFEST 2018! Di festival musik persembahan SuperMusic dan Java Fest Production itu, Day Wave akan bersanding dengan deretan line up keren seperti The Libertines, All Time Low, Lil Yachty, dan Gallant. Ini juga jadi lawatan perdananya di tanah air. 

Pengen dapetin tiket HODGEPODGE SUPERFEST 2018 dengan harga khusus? Langsung aja klik superfest.supermusic.id dan dapetin limited special ticket price!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
947 views
superbuzz
1311 views
superbuzz
1208 views
superbuzz
627 views
superbuzz
816 views
superbuzz
896 views