dead bachelors new lovers

Dead Bachelors Luncurkan EP Debut, ‘New Lovers’

  • By: NND
  • Kamis, 7 November 2019
  • 662 Views
  • 9 Likes
  • 4 Shares

Duo asal Jakarta, Dead Bachelors yang digawangi Narendra Pawaka/Eda (lead vocal) dan Mario Pratama/Mario (drum). Keutuhan grup tersebut akhirnya berhasil melantangkan rilisan debut mereka. Sambutlah, EP New Lover.

Sebelumnya, Dead Bachelors sendiri sudah sempat merilis tiga single macam “Truth or Dare”, “Summertime Fling” dan “Unfollow”. Ketiga single tersebut sudah dirilis secara digital, lengkap beserta video liriknya.

Kembali membahas rilisan pertama mereka, proses penyusunan New Lover juga masih melibatkan produser muda Andreas Arianto.

Anekdotnya, sang drummer Mario juga mengaku bahwa setelah rampung menggarap lima nomor di EP baru itu. Ia masih memiliki utang ke Eda—utang karena biaya perilisan yang cukup mahal demi merilis EP pertama mereka.

We are losers, we’ve got nothing to lose, we just love making music that we love. Namun, emang bener-bener mahal ya bikin band, sampe ngutang sama Eda, (tertawa)”, ujar Mario yang sampai saat ini masih berlatih drum di Erwin Gutawa Music School ditambah les privat bersama drummer Enrico Octaviano.

New Lover mengemban narasi terkait seseorang yang terperangkap di masa lalu. Ia bertemu dengan orang salah di waktu yang salah, dan tentang kebiasaan buruk dan bertemu dengan orang-orang toxic penghambat perkembangan diri sendiri.

Pesan yang dikandung terasa dikokohkan tiba giliran single “Unfollow” memainkan nada-nada pertamanya. Melalui single terbaru mereka, Dead Bachelor menyetir keluar dari permasalahan serta memulai sebuah cerita baru dengan kedirian yang lebih baik dari sebelumnya.

EP anyar dari duo muda ini sudah resmi mengudara pada tanggal 1 November kemarin, Dead Bachelors juga berencana menyiapkan showcase di EP perdana mereka secara intim, dengan konsep khas di bulan November tahun ini.

Sembari menunggu gelaran showcase-nya itu, coba dengarkan dulu keutuhan EP New Lover, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
51 views
superbuzz
57 views
superbuzz
177 views
supershow
215 views
superbuzz
216 views