Dead Vertical: Single Terbaru “Tunggal Bertarung”

  • By: LS
  • Kamis, 18 February 2016
  • 3469 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Ancang-ancang merilis album ke-empat Angkasa Misteri, grup grindcore asal Jakarta Timur Dead Vertikal merilis single ke-dua “Tunggal Bertarung”. Bagi penikmat Dead Vertical yang rajin menonton pertunjukan langsung mereka, lagu “Tunggal Bertarung” sudah bukan menjadi materi yang asing lagi. Lagu ini sempat dibawakan dalam acara The Bands of Brothers, di Jakarta Barat, November 2015 lalu.

Lewat single sekaligus album ke-empat mereka, Dead Vertikal ingin membuktikan bahwa mereka merupakan band grindcore yang memiliki ciri musikalitas tersendiri. Seperti yang dikutip dari rilis, mereka tetap menggunakan balutan optimisme di balik tema depresif, kemarahan dan kekecewaan. Masih mengangkat tema soal kehidupan, pergaulan, rumah tangga dan pengkhianatan, mereka mengemas semua itu dengan lirik yang diklaim berkesan puitis dan berkarakter kuat.

Dead Vertical sendiri merupakan band yang terbentuk sejak tahun 2001 lalu, di Jakarta Timur. Band yang beranggotakan Boy (gitar), Bonny (bass) dan Arya (drum) ini mengkiblatkan musik mereka kepada Napalm Death, Terrorizer, Nasum, Sepultura, juga Slayer. Pada tanggal 1 Maret nanti, mereka akan merilis follow up dari Perang Neraka Bumi (2011) lewat 360 Recs/Rintop Music.

Foto: dok. Dead Vertical

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
19 views
superbuzz
19 views
superbuzz
19 views
superbuzz
19 views
superbuzz
19 views
superbuzz
19 views