Deadsquad Sabet Piala di Anugerah Musik Indonesia 2017

  • By: NTP
  • Senin, 20 November 2017
  • 3423 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Deadsquad menyabet anugerah Karya Produksi Metal/Hardcore Terbaik pada Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2017, pada 17 November kemarin. Grup death metal ini meraih trofi tersebut lewat single “Pragmatis Sintetis” dari album Tyranation (2017).

Empat band metal/hardcore lain yang dinominasikan dalam kategori tersebut adalah Aftermath dengan “Pay The Dues”, Edane dengan “Hail Edan”, Godless Symptoms dengan “Kebenaran Harus Lantang Bicara”, dan veteran Roxx dengan “Anthem”.

Empat personel Deadsquad, Stevi Item (gitar), Daniel Mardhany (vokal) serta gitaris dan bassis pendukung, Karis dan Anak Agung Gede hadir untuk menerima anugerah tersebut. 

Produksi album Tyranation dikerjakan oleh dua sound engineer, yaitu Miko Valent dan Stephan Santoso. Sementara mixing dan mastering dikerjakan oleh Stephan di Slingshots Studio.

[bacajuga]

Anugerah untuk Karya Produksi Metal/Hardcore Terbaik adalah pencapaian pertama Deadsquad di ajang AMI Awards. Beberapa penghargaan musik Indonesia lain yang pernah diterima Deadsquad adalah Favorite Metal Song (“Manufaktur Replika Baptis) tahun 2010 dan Best Death Metal Song (“Patriot Moral Prematur”) tahun 2012, di ajang Indonesia Cutting Edge Music Awards (ICEMA).

Sementara pemenang dari kategori rock lain adalah Payung Teduh dengan “Akad” pada kategori Karya Produksi Alternatif/Alternatif Rock/Lintas Bidang, God Bless dengan Cermin 7 pada kategori Album Rock Terbaik dan Duo/Grup/Kolaborasi Rock Terbaik, serta Adrian Adioetomo Tanah Ilusi pada Artis Solo Pria/Wanita Rock/Instrumentalia Rock.

*Foto Deadsquad: Dokumen SuperMusic.ID

0 COMMENTS

Info Terkait

supernoize
1394 views
supernoize
1479 views
supernoize
1600 views
supernoize
3410 views
superbuzz
2458 views

5 Negara Eropa Tercadas

superbuzz
2657 views