Death From Above 1979: Tur Kanada Bersama Eagles Of Death Metal

  • By: LS
  • Rabu, 3 February 2016
  • 1726 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Death From Above 1979 dan Eagles Of Death Metal (EODM) bakal tur bersama keliling Kanada musim semi ini. Jadwal tur ini akan dilaksanakan pada April sampai Mei mendatang dan mereka bakal mendatangi sembilan kota di negara ini. Tur bakal dimulai di Vancouver pada 26 April dan berakhir di Quebec pada 8 Mei.

Sebastien Grainger dari Death From Above 1979 menjelaskan rangkaian tur ini lewat akun Facebook milik mereka. Ia merasa kedua band ini memang ditakdirkan untuk tur bersama, sampai akhirnya mereka meraih kesempatan ini. Grainger mengungkapkan, “Ini dimulai tahun 2005 silam ketika kami tur bersama Queens Of The Stone Age, ketika pencetus EODM Joshua Homme mengatakan, ia memiliki teman di kota mereka dengan kumis yang lebih baik dari kami,” cetus Grainger.

Pria yang disebutkan oleh Homme tidak lain adalah Jesse Hughes, frontman dari EODM. “Jesse adalah orang yang bakal aku sebut sebagai mahluk rock and roll yang sebenarnya. Ia dilahirkan dengan jaket jeans,” ujar Grainger. Sejak saat itu, Grainger menyimpan kekaguman terhadap Hughes. Ia sempat beberapa kali bertemu dengan Hughes, meskipun ia hanya bisa memandanginya dari kejauhan. Sosok Hughes bagi Grainger merupakan sesuatu yang terkesan berbeda. Mereka akhirnya mengenal satu sama lain dan kini menggelar tur bersama.

Tiket pertunjukan mereka dimulai Sabtu (6/2) mendatang. Selain bakal tur bersama EODM, tur ini juga didukung oleh Turbowolf, band rock asal Bristol, UK, yang digawangi oleh Chris Georgiadis (vokal/synth), Andy Ghosh (gitar), Lianna Lee Davies (bass) dan Blake Davies (drum).

Foto: David Levene/The Guardian, Jenn Five/NME

0 COMMENTS