Decapitated Tepis Tuduhan Penculikan dan Pemerkosaan dari Pengadilan

  • By: NTP
  • Rabu, 25 October 2017
  • 1521 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Drama kasus Decapitated masih berlanjut. Keempat personel band death metal Polandia itu mengaku tidak bersalah atas tuntutan penculikan dan pemerkosaan seorang perempuan di bus tur mereka setelah tampil di Spokane, Washington, AS. Decapitated ditahan dengan jaminan sebesar US$100 ribu per orang.

Mereka telah menolak tuduhan yang menyatakan bahwa seorang perempuan diserang oleh keempar personel Decapitated setelah mereka mengundangnya ke dalam bus.

[bacajuga]

Selain membacakan pledoi masing-masing, Rafal Piotrowski, Hubert Wiecek, Waclaw Kieltyka, dan Michal Lysejko tak bicara banyak saat menjalani sidang di Spokane pada 25 Oktober.

“Saya tidak bersalah,” ujar Lysejko pada hakim yang bertugas, dilansir dari Associated Press.

Tiga personel lainnya juga membacakan pledoi mereka menggunakan bahasa Inggris, dengan tangan diborgol dan mengenakan jumpsuit tahanan berwarna kuning. Seorang penerjemah bahasa Polandia menjelaskan tata cara sidang pada Decapitated lewat pengeras suara telepon genggam.

Decapitated ditangkap di Los Angeles pada September lalu, kemudian diekstradisi ke Washington di awal Oktober untuk menjalani proses pengadilan. Annette Plese, Superior Court Judge Spokane County, telah menetapkan tanggal persidangan pada 18 Desember mendatang, walau kemungkinan besar akan diundur hingga akhir tahun.

Jeffry Finer, pengacara Piotrowski, menyatakan bahwa kliennya tidak memiliki catatan kriminal, baik di Amerika Serikat atau Polandia. Minggu lalu, Finer menegaskan Decapitated telah mengunjungi AS beberapa kali tanpa sekalipun terlibat perkara kriminal. Melalui laman Facebook mereka, Decapitated menyatakan tuduhan tersebut tidak benar dan mereka yakin akan segera dibebaskan.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
2074 views
superbuzz
1533 views
superbuzz
2357 views