Dedengkot Death Metal Polandia, Decapitated, Ditangkap atas Tuduhan Penculikan

  • By: NTP
  • Kamis, 14 September 2017
  • 1631 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Decapitated, kuartet death metal asal Polandia, ditangkap atas tuduhan penculikan tingkat satu di kota Los Angeles. Pelecahan itu diduga terjadi setelah Decapitated tampil di The Pin, Spokane, Washington, pada 31 Agustus lalu.

Setelah menerima laporan penculikan dari seorang perempuan, Decapitated ditangkap melalui kerjasama Kepolisian Spokane dan Kantor Sheriff Daerah (County) Los Angeles, yang menahan mereka di kota tersebut. Saat ditangkap, Decapitated (Michal Lysejko, Waclaw Kieltyka, Rafal Piotrowski, dan Hubert Wiecek) sedang melangsungkan tur di Amerika Serikat.

[bacajuga]

Dilansir The Spokesman-Review dari berita acara perkara pada 11 September, perempuan tersebut mengaku diperkosa bergiliran oleh keempat personel Decapitated di dalam tur bus mereka.

Menurut BAP, perempuan tersebut menjelaskan bahwa ia dan teman perempuannya diundang minum-minum oleh Decapitated di dalam bus tur mereka, yang berada di luar area konser. Setelah perempuan tersebut masuk bus, Lysejko diduga menggerayanginya, kemudian Piotrowski pun membuntutinya ke kamar mandi. Ia melawan saat Piotrowski mencoba menelanjanginya.

Mengutip The Spokesman-Review, BAP menyatakan bahwa perempuan tersebut “mencoba mendorong Piotrowski tapi ia menarik lengannya dan menghadapkannya ke arah wastafel kamar mandi”. Setelahnya, Decapitated diduga memerkosanya secara bergiliran.

Piotrowski juga diduga memerintahkan teman perempuan tersebut untuk melakukan seks oral. Menurut BAP, saat ia menolak Piotrowski diduga “mendorongnya ke tanah hingga lutut dan tulang keringnya memar”. Teman perempuan ini kemudian lolos seorang diri dan sempat dihentikan oleh polisi lalu lintas karena dicurigai menyetir dalam keadaan mabuk.

Sementara itu, menurut BAP perempuan pelapor digotong keluar sejauh 3,2 KM oleh Kieltyka dan seorang pria lain. Perempuan tersebut kemudian menelfon 911 dan dijemput oleh polisi. Saat polisi menyelidiki tempat kejadian perkara (The Pin), bus tur Decapitated telah meninggalkan area tersebut. Menurut BAP, petugas kepolisian melihat, “lengannya memar seperti ditahan” dan mengalami “luka lecet yang menjadi koreng di kepalan tangannya” saat perempuan tersebut mereka jemput.

Dilansir dari BAP, Decapitated memberikan kesaksian yang berbeda tiap kali ditanya tentang kejadian pada 31 Agustus tersebut. Lysejko menolak bicara tanpa kehadiran penerjemah dan “tidak berkomentar apapun selain mengaku tidak mengenali kedua perempuan tersebut”. Kieltyka mengaku pada petugas kepolisian bahwa “Piotrowski dan Wiecek melakukan aktivitas seksual dengan perempuan tersebut”. Piotrowski dan Wiecek menolak berbicara tanpa didampingi penerjemah. Mereka juga mengakui dua perempuan tersebut hadir di dalam bus, walau mereka tak tahu apa saja yang terjadi di dalamnya.

“Decapitated berencana untuk mengajukan banding dan melawan semua tuduhan yang dilayangkan pada mereka. Kami sangat yakin bisa mengutarakan kesaksian dari sisi lain kejadian ini,” ujar Steve Graham, kuasa hukum Decapitated.

0 COMMENTS

Info Terkait

supericon
1719 views
superbuzz
1027 views
superbuzz
824 views
superbuzz
1895 views