Deep Purple: Detail Member yang Bakal Masuk Rock and Roll Hall of Fame

  • By: LS
  • Selasa, 23 February 2016
  • 3758 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Setelah penantian panjang, Deep Purple akhirnya bakal menjadi bagian dari Rock and Roll Hall of Fame. Namun, di tengah euforia ini hadir kontroversi dan berbagai spekulasi akan penampilan mereka di malam penginduksian nanti. Seperti yang dikutip dari Loudwire, bakal ada spekulasi soal siapa saja member yang nantinya akan menerima penginduksian di Rock and Roll Hall of Fame nanti. Ketika member-member ini telah ditentukan, maka persoalan selanjutnya adalah siapa saja yang akan tampil di malam penginduksian.

Berbagai spekulasi yang muncul di kalangan penikmat Deep Purple diredam oleh pernyataan dari frontman Ian Gillan. Melalui pernyataan yang dirilis lewat situs resmi mereka, Gillan menjelaskan siapa saja yang bakal mendapatkan tempat di Rock and Roll Hall of Fame dan yang akan tampil dalam malam penginduksian.

[bacajuga]

Pionir Ritchie Blackmore yang meninggalkan Deep Purple pada tahun 1993 tidak akan ikut tampil bersama mereka. Selain itu, keyboardist Don Airey dan gitaris Steve Morse tidak akan masuk dalam daftar. Dalam pernyataan itu disebutkan, “Perlu ditekankan, bahwa tidak ada intensi atau niatan untuk membuat emosi siapapun yang tidak menyetujui keputusan ini; ini dilaksanakan atas rasa hormat untuk Steve dan Don”.

Daftar member Deep Purple yang akan masuk dalam daftar Rock and Roll Hall of Fame di antaranya, Ritchie Blackmore, David Coverdale, Rod Evans, Ian Gillan, Roger Glover, Glenn Hughes, Jon Lord dan Ian Paice. Acara penginduksian ini akan digelar 8 April mendatang di Barclays Center, Brooklyn, New York.

Foto: Life Time TV / Radio Adelaide / Star Singer

0 COMMENTS