Demi Galang Dana, Dua Personel Bring Me The Horizon Daki Gunung Kilimanjaro

  • By: OGP
  • Kamis, 12 October 2017
  • 4991 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Ada banyak cara kreatif untuk menggalang dana demi misi sosial. Seperti halnya yang dilakukan oleh dua personel Bring Me The Horizon, Oliver Sykes (vokal) dan Jordan Fish (kibor). Tak seperti cara kebanyakan, kedua musisi cadas tersebut bakal melakukan cara yang tak biasa untuk menghimpun dana. Sykes dan Fish sepakat untuk mendaki salah satu gunung tertinggi di dunia, Gunung Kilimanjaro yang berlokasi di Tanzania, Afrika, pada 12 Oktober ini dan diperkirakan akan memakan waktu sekitar 8 hari.

Bukan tanpa sebab duo sahabat ini rela menaiki puncak Kilimanjaro. Alasannya adalah dalam rangka mengumpulkan uang yang nantinya akan diserahkan pada rumah sakit The Paediatric Intensive Care di kampung halaman mereka, Southampton, Inggris.

Setahun lalu, pihak medis di rumah sakit tersebut telah menyelamatkan nyawa Eliot, putra Fish setelah menderita pendarahan otak. Hal ini tentu jadi aksi balas budi yang digencarkan oleh Fish kepada pihak rumah sakit. Sampai saat ini, berdasarkan keterangan resmi yang telah diunggah justgiving.com, sumbangan untuk Fish dan Sykes yang akan mendaki Kilimanjaro telah terkumpul 66.077 poundsterling dari target 100.000 poundsterling.

[bacajuga]

Dilansir via Blabbermouth, Jordan Fish membeberkan alasan kepergiannya ke puncak Kilimanjaro bersama Oliver Sykes.

“Ketika berada di rumah sakit, aku memutuskan akan memfokuskan diri untuk melakukan sesuatu yang positif bagi lingkungan dan berusaha mengumpulkan cukup uang untuk membayar biaya untuk mereka. Oli langsung memohon, apakah dia bisa bergabung denganku dan membantu meningkatkan kesadaran (masyarakat) setinggi mungkin untuk tujuan ini,” ungkapnya

“Pada bulan Oktober 2017, kami akan terbang ke Tanzania, di mana kita akan mendaki Gunung Kilimanjaro selama delapan hari.”

“Dalam hal penyembuhan Eliot, kami masih memiliki perjalanan yang sangat panjang, dan kami mengurusinya setiap saat. Namun, putraku masih hidup untuk bertarung, ia bernapas sendiri dan kami melihat perkembangan kecil setiap harinya. Dia adalah pejuang kecil dan telah menunjukkan tanda pemulihan yang menakjubkan, bahkan sampai tahap awal ini. Kami berhutang sepenuhnya kepada perawat, dokter, neurologis dan staf di PICU, “ pungkas Fish.

0 COMMENTS