Denzel Curry

Denzel Curry Rangkul Bad Brains di Single untuk Spotify

  • By: NND
  • Minggu, 4 August 2019
  • 360 Views
  • 8 Likes
  • 2 Shares

Menggabungkan rap dan rock, tampaknya sudah jadi hobi Denzel Curry. Belum lama ini, rapper asal Florida itu baru saja membawakan ulang “Bulls on Parade” (Rage Against the Machine) dengan meyakinkan.

Curry juga turut ambil bagian dalam tur besar gabungan rap dan rock besutan $uicideboy$, sebuah tur yang menggandeng Turnstile, Trash Talk, City Morgue dan masih banyak lagi.

Kali ini giliran Curry untuk tampil dalam sesi Spotify Singles, ia membawakan single “CLOUT COBAIN” dari TA13OO (2018) dengan bantuan Fucked Up. Curry juga membawakan nomor ikonik “I Against I” bersama punggawanya, Bad Brains.

“CLOUT COBAIN” yang pada aslinya memang sudah terdengar seperti trek persilangan antara punk, emo dan rap; terasa semakin apik ketika mendapatkan dorongan ekstra dari Fucked Up. Tidak hanya itu, di lagu “I Against I”, Curry juga membuktikan bahwa dirinya pandai bernyanyi, terutama dalam bernyanyi ala Bad Brains.

Denzel Curry dan Darryl Jenifer dari Bad Brains juga kemudian duduk bersama dan mendiskusikan cover dari lagu “I Against I” tersebut pada podcast milik Spotify. Melalui perbincangan tersebut, Curry menyatakan bahwa selama beberapa tahun kebelakang ini sudah mengimitasi vokalis rock.

Curry juga menerangkan bahwa cover Rage Against the Machine membukakan pintu untuk terus melakukan banyak hal dengan sound rock.

Dia juga menyempatkan bercerita frontman Bad Brains, H.R menginspirasinya. Rapper dua album ini menyatakan bahwa cara bernyanyi HR dapat disebut sebagai proto-rap, sementara, Darryl (gitaris Bad Brains) juga mengungkap sejarah “I Against I”.

Dengarkan kedua trek yang ia bawakan di Spotify Singles, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
58 views

Bersantai dengan Musik Tom Misch

superbuzz
161 views

Gerard Way Rilis Lagu Elektronik

superbuzz
272 views
superbuzz
1032 views
superbuzz
269 views