Denzel Curry

Denzel Curry Unjuk Taring Bawakan ‘Bulls On Parade’

  • By: NTP
  • Selasa, 19 February 2019
  • 310 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Rapper Denzel Curry baru-baru ini membawakan hits anti-perang “Bulls On Parade” karya Rage Against the Machine bersama live band lengkap dengan energi besar De La Rocha dan sayatan killswitch gitar Tom Morello.

Cover tersebut ia bawakan saat bertandang dalam sesi Live a Version di radio nasional Australia, Triple J. Pada sesi tersebut, musisi dan band membawakan cover pilihan mereka.

Curry membawakan “Bulls On Parade” versi Rage Against the Machine tanpa meleset sedikit pun, terutama vokal nyaring De La Rocha yang ia tambahkan vokal scream dan flow rapat.

Pada bagian bridge dan pertengahan lagu, Curry melancarkan freestyle berkecepatan tinggi, memuntahkan verse tentang Donald Trump, agama dan peperangan, untuk kembali lagi ke chorus.

Saat membawakan “Bulls On Parade”, Curry juga terlihat dapat menggunakan seluruh jangkauan vokalnya tanpa terpeleset atau kehilangan nafas. Padahal, di sesi sebelumnya Curry membawakan single-nya dari album TA1300 (2018), “Black Baloons”.

Band pengiringnya pun tak kalah presisi, bahkan bisa berimprovisasi di atas kocokan ala Morello menjelang lagu ditutup. Setelah itu, Curry menutup lagu dengan meletakkan mikrofon di lantai dengan santai.

Rapper bertenaga tinggi ini selain dikenal memiliki aksi panggung enerjik, juga berani mengupas tema-tema gelap.

“Saya sedang dalam kondisi yang buruk saat menggarap ‘sisi gelap’ album ini. Saya mencoba menggarap ‘sisi bahagia’ album ini saat saya sedang berusaha bahagia,” ujar Curry pada penyiar radio Beats 1, Zane Lowe.

Tonton aksi Denzel Curry di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
10 views
superbuzz
14 views
supertapes
83 views

Supertapes: ONAR

superbuzz
167 views
superbuzz
127 views
superbuzz
51 views