Deretan Musisi Heavy Metal dan Rock dengan Tato Band atau Musisi Idolanya

Deretan musisi Heavy Metal dengan Tato Uniknya

  • By:
  • Sabtu, 16 January 2021
  • 480 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Ada banyak cara untuk menunjukkan kesukaan terhadap sesuatu atau seseorang, termasuk deretan musisi heavy metal dan rock yang akan dibahas kali ini. Meski punya atau dikenal sebagai musisi kenamaan, ada deretan musisi heavy metal yang juga memiliki idola di band lain.

Dengan kata lain memiliki tato yang mewakili musisi atau sebuah band adalah tingkat pengabdian tertinggi. Banyak penggemar membuat tato artis musik favorit mereka sebagai cara untuk mengekspresikan kecintaan mereka pada musik, dan semua deretan musisi heavy metal juga memulai kariernya sebagai penggemar itu sendiri.

Banyak dari mereka memiliki pahlawan musik yang ditandai secara permanen (dengan tato) pada tubuh mereka, apakah itu sebagai penghormatan kepada seseorang yang sudah meninggal atau hanya salah satu dari pengaruh bermusik mereka.

Tahukah Anda bahwa Dave Grohl memiliki tato "Ace of Spades" untuk menghormati Lemmy Kilmister dari Motorhead? Nikki Sixx juga memiliki tato rekan band Motley Crue Mick Mars di kakinya. Yang paling sering terlihat pada beberapa musisi adalah logo Crimson Ghost ikonik The Misfits.

Deretan Musisi Heavy Metal dan Rock- Dave Grohl

Frontman band rock Foo Fighter, Dave Grohl, masuk ke dalam daftar deretan musisi heavy metal dan rock yang punya tato musisi atau band idolanya. Grohl punya tato Ace of Spades di lengan kirinya untuk menghormati pentolan Motorhead, Lemmy Kilmister.

Deretan Musisi Heavy Metal dan Rock- M. Shadows

Vokalis Avenged Sevenfold (A7X) masuk ke dalam daftar deretan musisi heavy metal dan rock yang punya tato musisi atau band. Ia memiliki tato simbol “kelelawar tengkorak” bandnya (yang menjiplak simbol Overkill yang jauh lebih dahulu) sebagai penghormatan kepada sahabatnya, The Rev, drummer Avenged Sevenfold yang meninggal pada 2009.

Deretan Musisi Heavy Metal dan Rock- Sully Erna

Frontman Godsmack, Sully Erna, juga masuk sebagai deretan musisi heavy metal dan rock dengan tato band idola. Ia memiliki logo band AC/DC di bagian dalam bisep kanannya. “Itu sudah pasti adalah salah satu band pahlawan masa kecilku. Kurang lebih mereka adalah salah satu band rock terbaik sepanjang masa," ujarnya kepada Loudwire di Inkcarceration Festival.

Deretan Musisi Heavy Metal dan Rock- Kirk Windstein

Personel band metal asal New Orleans, Amerika Serikat, Crowbar, Kirk Windstein juga masuk ke deretan musisi heavy metal dan rock yang memiliki bermacam-macam tato untuk menghormati musisi lain. Ada tato Eddie maskot Iron Maiden di salah satu betisnya, beberapa tato Motörhead di punggungnya, logo Thin Lizzy di punggung bawahnya dan banyak lagi.

Deretan Musisi Heavy Metal dan Rock- Hayley Williams

Tak hanya pria, musisi wanita pun bisa menunjukkan penghormatannya kepada sosok idolanya. Salah satunya adalah vokalis Paramore, Hayley Williams, sebagai deretan musisi heavy metal dan rock yang memiliki tato di bagian belakang lengannya sebagai penghormatan kepada band Elvis Presley, Taking Care of Business (TCB).

Deretan Musisi Heavy Metal dan Rock- Travis Barker

Bukan rahasia lagi jika sosok deretan musisi heavy metal dan rock satu ini punya banyak tato di tubuhnya. Ya, ia adalah drummer Blink-182, Travis Barker, yang punya tato paling menyolok bertuliskan “Can I Say” di dadanya yang merupakan nama album debut milik band punk Dag Nasty. Dia juga memiliki tato Misfits, logo bandnya The Transplants di kepalanya dan banyak lagi.

Deretan Musisi Heavy Metal dan Rock- Flea

Deretan musisi heavy metal dan rock berikutnya yang punya tato idola musisi lain adalah bassist Red Hot Chili Peppers, Flea, yang memiliki tato wajah Jimi Hendrix di bisep kirinya dan nama belakang David Bowie tertulis di bagian bawah lengan yang sama. Jimi Hendrix sendiri adalah legenda gitaris dunia.

Deretan Musisi Heavy Metal dan Rock- Chris Motionless

Chris Motionless dari band metal asal Pennsylvania, Motionless in White, juga masuk sebagai deretan musisi heavy metal dan rock yang memiliki banyak tato bertema Halloween dan horor. Tidak mengherankan jika ia memiliki beberapa tato untuk Misfits. Dia memiliki tato lirik “I was crying Saturday night” dari lagu ‘Saturday Night’ di bawah rahangnya, dan dia juga memiliki logo maskot Crimson Ghost band itu juga. Selain dari Misfits, dia juga memiliki tato tribute untuk Alkaline Trio, Atreyu dan Morrissey.

Deretan Musisi Heavy Metal dan Rock- Scott Ian

Deretan musisi heavy metal dan rock berikutnya yang punya tato idola dari band lain adalah gitaris ritem metal Anthrax, Scott Ian. Ia memiliki tato dua bersaudara gitaris AC/DC. Angus Young di lengan bisep kanannya, sedangkan Malcolm Young di lengan bisep kirinya. Scott juga punya tato wajah “demonic” Gene Simmons dari KISS di dengkul hingga kaki kanan depannya. Selain itu, ia juga punya tato bergambar gigi hitam sebagai tribute untuk almarhum gitaris Pantera, Dimebag Darrell.

Deretan Musisi Heavy Metal dan Rock- Tatiana Shmaylyuk

Nama terakhir di deretan musisi heavy metal dan rock yang memiliki tato band atau musisi idola adalah vokalis band metalcore asal Denmark, Jinjer, Tatiana Shmaylyuk. Sosok yang super enerjik ini memiliki tato topeng Slipknot badut Shawn M. Crahan dari era awal band metal itu berdiri.

0 COMMENTS