cyberpunk 2077 new music

Deretan Nama Lintas Genre Hiasi Soundtrack Cyberpunk 2077

  • By: NND
  • Minggu, 15 December 2019
  • 551 Views
  • 10 Likes
  • 4 Shares

Kabar baru datang dari salah satu game yang paling dinantikan oleh jagad gaming sedunia. Ya, Cyberpunk 2077—gim first person/role playing yang mendapat respon positif di gelaran E3 ini, sempat mengejutkan dunia musik setelah menjabarkan jajaran lagu-lagu apik ke dalamnya.

Masih dalam halaman musik; sekarang mereka kembali mengumumkan nama-nama baru yang siap mengisi gim tersebut. Pengumuman sejumlah judul baru ini mencantumkan nama-nama dari Run the Jewels, Grimes, A$AP Rocky, Refused, Nina Kraviz, Gazelle Twun, Ilan Rubin, Richard Devine, Deadly Hunta, Rat Boy, dan Tina Guo—dilansir dari Pitchfork.

Walaupun detail-detail lengkap terkait soundtrack mereka masih minim; Grimes, sebagai salah satu nama besar dalam daftarnya itu, tampil membawakan lagu baru yang masuk ke dalam Cyberpunk 2077 dalam gelaran 2019 Game Awards yang berlangsung di Microsoft Theatre, 12 Desember 2019.

Sebagai game yang “dibintangi secara CGI” oleh Keanu Reeves, Cyberpunk 2077 adalah karya terbaru dari studio CD Projeckt Red—studio yang juga menggarap Game of the Year tahun 2015, The Witcher 3: Wild Hunt. Ia akan melanjutkan franchise Cyberpunk dan akan bertempat di kota distopia Night City. Game baru ini akan bersifat open-world, dan memiliki enam daerah besar yang bisa dikunjungi. Kebebasan dalam bermain tidak hanya dirasakan dalam penjelajahan dunianya, para pemain juga dapat mengatur keahlian-keahlian sang karakter utama layaknya sebuah game RPG.

Siap jadi "ansos" di tahun 2020? Langsung amankan gim ini kala sudah rilis dan “selamat tinggal dunia luar!”

Simak video “The Music of Cyberpunk 2077” yang menampilkan beberapa wawancara dari para musisi yang terlibat, serta aksi Grimes yang membawakan lagu barunya itu, di bawah ini:

2 COMMENTS
  • cimoloriginal@gmail.com

    Terbaekkk

  • Ricko13

    Nice Info

Info Terkait

superbuzz
336 views
superbuzz
363 views
superbuzz
504 views
superbuzz
922 views
superbuzz
615 views