Derkaizer Rilis Video Klip Baru untuk Pemanasan Album Kedua

  • By: NTP
  • Minggu, 14 January 2018
  • 1394 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Unit death metal asal Samarinda, Derkaizer telah melepas video klip single terbaru,”Kotoran Konservatif” pada 7 Januari lalu. Menurut siaran pers yang diterima SuperMusic.ID, Fadhiel (vokal), Wahyu (drum), Fazri (gitar), dan Dimas (bass) melepas klip ini di tengah proses penulisan materi album kedua.

Debut Derzkaizer, Life Of Human dirilis pada 2014. Setelahnya, kuartet ini merilis baru merilis single baru, “Survive” pada 2016. Menurut Derkaizer, “Kotoran Konservatif” dirilis terlebih dulu untuk memperkenalkan konsep baru musik mereka.

“Suguhan musik yang berbeda dari album sebelumnya, memberikan kesan tersendiri untuk single terbaru ini. Intensitas musik yang groovy dan tegas yang memacu adrenaline, dengan sedikit sentuhan hardcore tanpa mengurangi ciri khas death metal sebagai benang merah,” tulis Derkaizer.

Bagi Derkaizer, lirik “Kotoran Konservatif” merupakan ungkapan rasa jijik dan benci mereka terhadap “orang-orang yang gemar mencari perhatian, pengakuan, atau bahkan keuntungan (dengan cara berbohong dan merusak citra orang lain) demi memuaskan ego.”

"Kami dengan sadar dan sengaja menulis lagu ‘Kotoran Konservatif’ dengan gaya bermusik kami yang baru, dibarengi lirik eksplisit yang didedikasikan kepada mereka yang menjadikan kebohongan sebagai candu,” tutup mereka. 

Tonton video klip terbaru Derkaizer di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait