desiigner vs good music

Desiigner Ancam Undur Diri dari Label Besutan Kanye West

  • By: NND
  • Senin, 7 October 2019
  • 271 Views
  • 7 Likes
  • 2 Shares

Kabar panas muncul dari Desiigner, rapper asal Amerika Serikat yang menjadi biang di balik trek hit 2015, “Panda”. Rapper bernama asli Sidney Royel Selby II ini  melantangkan kekecewaan dan kekesalannya terhadap labelnya sendri, GOOD Music—yang dibentuk Kanye West, dengan Pusha T sebagai presidennya sekarang.

Pesannya itu mengudara pada hari Rabu lalu melalui Twitter. Ia menggungah sebuah cuitan yang cukup singkat namun cukup jelas—semua dengan capslock:

FREE ME FROM THIS LABEL,” tulisnya.

Ini bukanlah pertama kalinya hal serupa ia umumkan ke publik. Bulan lalu, ia sempat mengklaim bahwa ia memiliki sebuah permasalahan dengan labelnya ini sewaktu tengah shooting video klip.

“Sumpah, hanya saya yang benar-benar kerja keras dalam semua ini,” ungkapnya di Twitter. “Saya berterima kasih kepada siapapun yang masih mendengarkan lagu saya, karena banyak sekali orang ‘lucu’ dalam industri ini.”

Pada bulan Februari lalu, ia juga sempat membawa permasalahan ini ke Instagram. Lebih frontal lagi, ia menggungah sebuah postingan story melaluinya, yang berisikan pesannya terkait sang founder, Kanye West.

Desiigner resmi bergabung dengan GOOD Music pada tahun 2016 silam. Kanye seorang diri mengumumkan hal terebut di Madison Square Garden sesaat sebelum musim ketiga Yeezy-nya meluncur.

Sejauh ini, Desiigner telah melepas dua rilisan dari label itu semenjaknya bergabung; keduanya adalah mixtape New English (2016) dan EP L.O.D (2018). Kabarnya, album baru juga akan segera menyusul, terlihat dari cuplikan yang sempat ia rilis.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
61 views

NIKI Mendayu di EP Akustik Terbaru

superbuzz
55 views
superbuzz
74 views
superbuzz
84 views
superbuzz
41 views
superbuzz
236 views