destino merah

Destino Panaskan Suasana dengan Single Baru, 'Merah'

  • By: NND
  • Minggu, 13 October 2019
  • 328 Views
  • 5 Likes
  • 7 Shares

Satu lagi peluru yang melesat dari jajaran Pasukan Records. Pada bulan Mei lalu, Destino—rapper yang tergabung dalam rosternya—melesatkan “Merah”, sebuah trek berdurasi empat menit 11 detik yang tak kenal ampun.

Single ini hadir dengan corak hip-hop yang memuat rima padat guratan Y. Risvani—sosok di balik moniker Destino. Menggarapnya, ia menggaet Soundtraz sebagai produsernya.

Keduanya melibas trek tersebut dengan apik di studio spesialis hip-hop Eastvibe, melibatkan juga tangan-tangan dingin dari Tata dan Panca dalam menyusunnya.

Berbicara substansinya, “Merah” hendak melantangkan perlawanan terhadap musuh terbesar kita semua, apa lagi selain Ego?

Destino with da flow redam ego kendali emo dengan nyali anti nego,” tulisnya dalam lirik “Merah”.

Menyitir siaran pers yang beredar, Destino juga mengungkapkan bahwa, “(“Merah”) digubah untuk meredam ego dan amarah dalam menyikapi kontradiksi dan menjawabnya dengan sebuah karya.”

Prosa dan rima dilontarkan dengan flow speed rap yang cukup rapi tersusun. Maka, penyampaian lirik yang cathcy juga menjadikan “Merah” cukup mudah dipahami.

Interpretasi lagu ini juga dihadirkan dalam spektrum visual. Video klip yang, sama dengan judulnya didominasi oleh warna merah, menyampaikan intensitas trek ini dengan akurat.

Setelah single perdana Destino meluncur, ia akan menyiapkan materi album yang digadangkan akan menjadi sebuah rilisan yang cukup berbeda ketimbang rilisan hip-hop lainnya. Bagaimana jadinya, kita hanya perlu menunggu.

Selagi itu, coba simak “Merah” di bawah ini!

 
1 COMMENTS
  • iam aguest

    lagunya enak di denger

  • hendrapare151@yahoo.com

    Pasti kerennnnnn

Info Terkait

superbuzz
18 views
superbuzz
28 views
superbuzz
20 views
superbuzz
17 views
superbuzz
131 views