Devo Rilis Buku Biografi Terbaru

  • By: OGP
  • Minggu, 25 March 2018
  • 1251 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Grup new wave legendaris, Devo belum lama ini meluncurkan dua set buku bertajuk The Brand dan Unmasked. Kedua buku eksklusif tersebut sudah bisa dipesan melalui laman resmi devobook.net.

Dalam buku anyar mereka itu memuat sebanyak 320 lembar halaman, lengkap berisikan kisah perjalanan panjang Mothersbaugh bersaudara selama empat dekade berkarier di belantika. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan selipan artwork, foto-foto eksklusif, review pers, sampai testimoni.

Untuk bagian The Brand, buku berfokus pada hubungan antara Devo, media, dan fans. Sementara itu, bagian Unmasked menggali lebih dalam cerita naratif dari para personel lewat foto-foto langka mereka yang belum terpublikasi.

Devo terbentuk sejak tahun 1973. Sampai saat ini formasi mereka kokoh digawangi oleh Mark Mothersbaugh (vokal/kibor), Gerald Casale (bass/vokal), Bob Motherbaugh (gitar/vokal), Josh Freese (drum), dan Josh Hager (gitar). Sejauh ini mereka telah melepas sebanyak sembilan album studio. Terakhir Devo merilis album bertajuk Something for Everybody (2010).

Nama Devo kian meroket di kancah musik lewat deretan single-single andalan seperti “Whip It”, “Jocko Homo”, dan cover “(I Can’t Get No) Satisfaction” milik The Rolling Stones. Devo mudah dikenali oleh publik lantaran kerap mengenakan atribut nyentrik ketika berpentas.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
747 views
superbuzz
777 views
superbuzz
1068 views
superbuzz
926 views