Dimmu Borgir Rilis EP Pemanasan Jelang Album Baru

  • By: NTP
  • Kamis, 4 January 2018
  • 3216 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Dimmu Borgir akan merilis single “Interdimensional Summit” dalam format EP piringan hitam tujuh inci pada 23 Februari mendatang. EP ini juga memuat “Puritania” versi live yang direkam saat mereka tampil di Oslo.

Piringan hitam “Interdimensional Summit” tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, merah dan latar bening bercorak emas.  Lagu ini adalah single dari album terbaru Dimmu Borgir yang akan dirilis melalui Nuclear Blast di awal 2018.

“Saat ini kami, dan saya pribadi, merasa telah menghasilkan album terbaik yang pernah kami rekam. Tentu semua orang akan menyebutnya demikian, tapi jika kami tidak memercayai hal ini maka buat apa kami merekam album baru.”

“Saya betul-betul senang, dan banyak penggemar kami juga akan terkejut. Kami tidak sabar untuk menyelesaikan album ini,” ujar Silenoz (alias Atle Kopperud, gitar) pada Metal Shock Finland.

Silenoz juga telah mengonfirmasi bahwa materi album terbaru Dimmu Borgir dikerjakan oleh trio Silenoz, Galder (gitar) dan Shagrath (vokal). Pengerjaan album ini juga diikuti oleh satu kibordis. Silenoz menyatakan bahwa album ini akan menggunakan instrumen kibor, walau tidak dominan.

“Sepertinya inilah cara terbaik saat ini, sekarang koki di dapur kami berkurang (tertawa). Pastinya banyak bagian yang lebih epik dan megah di album ini, sama seperti bagian brutal yang lebih primitif dan black metal dari sebelumnya. Kalian akan mendengar kedua bagian ekstrem dari musik kami,” pungkas Silenoz.

2 COMMENTS
  • juangpratama

    Keren...

  • juangpratama

    Keren...

Info Terkait

superbuzz
104 views
superbuzz
116 views
superbuzz
137 views
superbuzz
158 views
superbuzz
192 views