Dinosaur Jr. Kembali dengan Single Anyar

  • By: OGP
  • Senin, 5 March 2018
  • 1310 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Dua tahun absen menelurkan karya, punggawa kancah alternative rock, Dinosaur Jr. akhirnya resmi melepas single anyar berjudul “Hold Unknown”.  Lagu baru tersebut disinyalir diciptakan khusus untuk sebuah program streaming musik di Adult Swim. Track ini juga jadi karya pertama mereka, pasca melepas album Give a Glimpse of What Yer Not (2016).

Lagu berdurasi 3 menit 9 detik ini menyuguhkan nuansa punk-ish dengan tempo kebut, diselipi raungan berdistorsi tapi melodius khas sayatan gitar khas J. Mascis. Lewat single “Hold Unknown”, Dinosaur Jr. mampu membuktikan kaliber mereka sebagai veteran paling disegani dalam jagat musik alternative rock. Single ini sudah bisa dinikmati melalui berbagai layanan streaming musik favorit seperti Spotify dan iTunes.

Kendati demikian, single anyar mereka itu tampaknya belum jadi penanda bagi Mascis dkk untuk menetaskan album studio baru. Sampai berita ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi apakah “Hold Unknown” nantinya bakal jadi materi di album selanjutnya atau tidak.

Dinosaur Jr. terbentuk pada 1984. Formasi mereka masih diperkuat trio J. Mascis (vokal/gitar), Lou Barlow (bass), dan Murph (drum). Selama berkiprah di lanskap rock, Dinosaur Jr. cukup produktif dengan merilis 11 album studio. Di kancah alternative rock, Dinosaur Jr. dianggap sebagai salah satu band berpengaruh bersama band sejawat seperti Sonic Youth dan Pavement.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
185 views
superbuzz
258 views
superbuzz
326 views
superbuzz
272 views
superbuzz
265 views