DIRECT ACTION: Rilis Single Terbaru, 'Blush Blush'

  • By: NTP
  • Kamis, 27 April 2017
  • 1745 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Direct Action, trio electro/math rock asal Jakarta, baru-baru ini merilis single terbaru berjudul “Blush Blush”. Setelah sempat merilis single berjudul “The Chills” yang lebih bernuansa electronic pada April 2013, kali ini Direct Action muncul dengan sound math rock.

[bacajuga]

Direct Action beranggotakan Joseph Saryuf ‘Iyub’ (Santamonica, Sugarstar) di synth/keyboard, Sulung Koesuma (C’mon Lennon, Sugarstar) sebagai art director, dan Tyo Nugros (eks Dewa 19) sebagai drummer.

Selain dilepas melalui layanan streaming musik digital, “Blush Blush” juga diterjemahkan ke dalam videoklip. Menurut siaran pers yang diterima SuperMusic.ID, single berlirik minimalis ini “Mengandung metafora sederhana, sifat dan perasaan manusia dalam kehidupan sehari-hari.”

Secara konsep, video “Blush Blush” ini terinspirasi oleh nuansa tahun 90-an, efek-efek penuh warna, dan kita mencoba memasukan tema women boxing, karena sekarang ini MMA (Mixed Martial Arts) selain disukai kaum pria juga telah menjadi tren bagi para wanita,” ujar Tyo.

“Selalu nantikan tema yang berbeda dari kami, karena kami akan selalu keluar dari zona nyaman bermusik untuk kreatifitas yang berbeda, imbuh Tyo.

Videoklip “Blush Blush” disutradarai oleh Patrick Tadashian dan David Jimenez, serta disunting oleh Iyub.

Walau sudah aktif sejak 2009, pada 2013 Direct Action merombak sound dengan lebih memasukkan elemen rock. Sebelum Tyo bergabung di akhir 2016, Direct Action tampil dalam format DJ set & Live PA. Setelah mencapai kecocokan visi bermusik di akhir 2016, barulah Direct Action aktif kembali.

Tonton videoklip "Blush Blush" dari Direct Action di bawah ini:

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
2395 views