Disibukkan Empat Band Sekaligus, Mike Portnoy Tetap Fokus Bersama Sons Of Apollo

  • By: NTP
  • Rabu, 1 November 2017
  • 4320 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Sejak mengundurkan diri dari Dream Theater pada 2010 lalu, Mike Portnoy sudah terlibat dalam beberapa band sekaligus. Kini, Portnoy tengah memfokuskan diri bersama supergroup Sons of Apollo, walaupun ia juga mengaku bahwa band tersebut merupakan sebagian kecil proyek musiknya di 2018.

[bacajuga]

“Sons of Apollo menjadi fokus saya di 2018. Namun mau tak mau saya juga sibuk terlibat di banyak proyek lain, dan proyek yang kini tengah berjalan adalah album Metal Allegiance. Sekarang album itu hampir selesai. Materinya sudah selesai digarap dan direkam, hanya tinggal mengisi vokal dari para vokalis tamu. Album itu akan dirilis tahun depan,” jelas Portnoy saat diwawancara Loudwire pada 21 Oktober lalu.

Sebagai fokus utama Portnoy, album perdana Sons of Apollo, Psychotic Symphony langsung melejit ke puncak tangga lagu Heatseekers Billboard. Band ini beranggotakan Portnoy (drum), mantan kibordis Dream Theater, Derek Sherinian (kibor), bassis veteran Billy Sheehan, mantan gitaris Guns N’ Roses, Ron “Bumblefoot” Thal, dan Jeff Scott Soto sebagai vokalis.

Kini, Sons of Apollo tengah mempersiapkan tur 2018. Kesibukan Portnoy mengharuskannya membelah fokus, tidak hanya di Sons of Apollo dan Metal Allegiance, tapi juga Neal Morse serta Flying Colors.

“Saya juga tengah mengerjakan album terbaru Neal Morse, kami akan mengerjakannya di sela-sela kesibukan saya bersama Sons of Apollo. Ada juga proyek album Flying Colors yang baru mulai dikerjakan. Walaupun fokus utama saya tetap Sons of Apollo, mau tak mau banyak hal lain yang juga harus dikerjakan,” pungkas Portnoy.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
3674 views
Supporting Stage
2517 views
superbuzz
1510 views
Supporting Stage
2073 views

Jogjarockarta 2017: Aftermovie

superbuzz
5004 views