Diskografi Rage Against The Machine Akan Dirilis Ulang

  • By: NTP
  • Senin, 24 September 2018
  • 971 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Rage Against the Machine akan merilis ulang semua album mereka dalam format piringan hitam, pada 28 September mendatang.

Album-album tersebut adalah Rage Against the Machine (1992), Evil Empire (1996), The Battle of Los Angeles (1999), Renegade (2000) dan Live at the Grand Olympic Auditorium (2003).

Semuanya akan melewati proses mastering ulang dan sudah bisa dipesan melalui situs resmi RATM. Beberapa paket yang tersedia juga memuat kaos custom.

Baru-baru ini RATM juga telah merilis album live sebelum mereka bubar tahun 2003, yaitu Live at the Democratic National Convention 2000 pada Record Store Day April lalu.

Mereka juga tengah melalui proses hukum atas tuntutan pada politisi Inggris asal partai UKIP, Nigel Farage. Politisi sayap kanan jauh ini menggunakan modifikasi nama RATM sebagai judul podcast-nya.

Sementara itu, gitaris Prophets of Rage dan RATM, Tom Morello tengah menyiapkan peluncuran album terbaru berjudul The Atlas Underground. Album ini akan dirilis pada 12 Oktober mendatang. Morello baru merilis dua single dari album tersebut, yaitu “We Don’t Need You” dan “Battle Sirens.” Kali ini Morello berkolaborasi dengan sederet musisi dan band seperti Vic Mensa. Killer Mike, Big Boi, RZA, GZA, Bassnectar, Portugal The Man, Gary Clark Jr., dan Steve Aoki.

0 COMMENTS

Info Terkait