Diterpa Isu Bubar, CaptainJack Tetap Gigih Melangkah

  • By: OGP
  • Senin, 6 November 2017
  • 2409 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Sempat dikabarkan bubar, unit rock kebanggaan Yogyakarta, CaptainJack bersiap kembali riuhkan panggung musik tanah air. Belum lama ini, CaptainJack resmi melepas single baru berjudul “Fighter’s Song”. Lagu ini dirilis bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober kemarin. Di nomor terbarunya itu, CaptainJack turut menggandeng Dendy vokalis dari Mike’s (Apartement) yang sebelumnya juga dikenal sebagai vokalis band rock Kunci.

[bacajuga]

Diterpa isu bubar, lantas tak membuat kubu internal CaptainJack gentar. Kendati ditinggal tiga personelnya, CaptainJack mantap jalan terus dengan formasi terbaru mereka. Dibantu oleh Beny Mihing pada posisi gitar, mereka juga merekrut Demas di jabatan gitar/vokal. Di album mini terbaru mendatang, CaptainJack berkolaborasi dengan beberapa nama-nama musisi tersohor seperti Che ‘Cupumanik’ dan Luks dari Superglad. Opus bertajuk #17 akan memuat sebanyak empat lagu, serta siap dilontarkan pada penghujung tahun 2017.

Dilansir melalui siaran pers yang diterima SuperMusic.ID, CaptainJack memberikan komentar mereka terkait lagu “Fighter’s Song”.

“Fighter’s Song bercerita tentang seseorang yang gigih berjuang untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan. Isi lagu ini adalah untuk menyemangati kita menghadapi segala tantangan yang dihadapi sehari-hari dalam pekerjaan, cita-cita, bahkan obsesi kita sebagai manusia. Jangan pernah menyerah,” ungkap mereka.

CaptainJack dibentuk pada tahun 1999. Kini digawangi oleh Novan Haikal (bass), Andi Babon (drum), Beny Mihing (gitar) dan Demas (gitar/vokal). Selama berkarier di belantika tanah air, CaptainJack telah merilis empat album.

1 COMMENTS
  • dephythreehandoko

    MONSTER JACKER

Info Terkait

superbuzz
410 views
superbuzz
846 views
supertapes
1297 views

Supertapes: Skandal

superbuzz
2364 views
superbuzz
1466 views
supershow
2688 views