Dituding Menjiplak, Pihak Ozzfest Tuntut Acara Ozy Fest

  • By: OGP
  • Rabu, 1 November 2017
  • 1131 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Jagat musik kembali memanas. Kali ini perwakilan dari pesta metal tahunan Ozzfest resmi menuntut pihak penggelar event Ozy Fest. Hal ini ditengarai karena adanya kemiripan di antara nama kedua festival musik beda genre tersebut. Berbeda dengan Ozzfest yang didominasi oleh legiun metal, Ozy Fest turut dimeriahkan oleh sederet musisi R&B dan hip hop seperti Jason Derulo, Samantha Bee, Senator Kirsten Gillbrand dan Talib Kweli.

Berdasarkan laporan TMZ, pihak penyelenggara Ozzfest telah melayangkan surat hukum kepada panitia Ozy Fest. Hingga saat ini, Ozy Fest sendiri belum memberikan jawaban balasan terkait tuntuhan yang diberikan oleh Ozzy Osbourne dkk. Perwakilan dari Ozzfest saat ini dengan tegas menuntut untuk menghentikan Ozy Fest karena telah menggunakan namanya kembali untuk event yang masih akan digelar di tahun 2018 mendatang.

Kendati tengah dalam proses hukum, peleburan pesta metal bertajuk ‘Ozzfest Meets Knotfest’ akan tetap diselenggarakan pada tanggal 4-5 November 2017, bertempat di Glen Helen Amphitheater, San Bernardino, California, AS.

[bacajuga]

Sejauh ini, pihak penggagas festival telah resmi mengonfirmasi jajaran nama yang bakal siap meramaikan acara. Sederet raksasa kancah metal seperti Rob Zombie, Prophets of Rage, Kreator, Deftones, Testament, Marilyn Manson hingga sang empunya acara, Ozzy Osbourne siap mengguncang venue.

0 COMMENTS

Info Terkait