dj shadow our pathetic age

DJ Shadow Gaet Segudang Jagoan Hip-Hop di Album Baru

  • By: NND
  • Senin, 7 October 2019
  • 332 Views
  • 10 Likes
  • 5 Shares

Joshua Paul Davis—atau yang lebih dikenal sebagai DJ Shadow—telah kembali! Tampaknya, DJ/produser kawakan asal Amerika Serikat ini mengerti betul bagaimana caranya untuk kembali dan langsung memanas: dengan ledakan.

Itulah pula yang ia tawarkan. Baru-baru ini menyatakan akan segera merilis materi anyar, bukan hanya single atau EP, melainkan sebuah album penuh.

Maju dengan LP baru bertajuk Our Pathetic Age, album itu akan dibagi menjadi dua bagian; bagian instrumental dan yang dilengkapi vokal. Ia menggaet nama-nama papan atas dari kancah rap/hip-hop global untuk merealisasikannya.

Run The Jewels (RTJ), Nas, De La Soul, Inspectah Deck, Ghostface Killah, Raekwon, Samuel T. Herring dari Future Island, Wiki, Paul Banks, adalah beberapa nama yang akan bertamu di album terbaru DJ Shadow.

Terkait penamaan dari album barunya itu, iapun turut angkat bicara melalui Twitter:

“Meskipun judulnya terdengar suram, Our Pathetic Age itu cukup vibran, ia memuat lagu-lagu yang penuh harapan.

Sebagai seorang seniman, saya merasa memiliki kewajiban untuk menginterpretasikan dunia sekitar saya ke dalam bahasa saya sendiri, dan tidak bisa ditepis bahwa masa-masa sekarang ini adalah masa yang cukup suram.

Namun, ,selalu ada cahaya di dalam setiap kegelapan, dan itulah energi yang saya hadirkan dalam menggubah album terbaru ini,” tulis DJ Shadow.

Dengan dirilisnya Our Pathetic Age, ia akan melanjutkan jajaran diskografi seorang DJ Shadow setelah sebelumnya merilis EP The Mountain Has Fallen yang mengudara di tahun 2017.

Hadir bersama pengumuman album terbarunya, DJ Shadow juga menyuguhkan kita dengan single bertajuk “Rosie”—sebuah trek yang nantinya masuk ke dalam repertoar album barunya itu.

Dengarkan “Rosie” di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
23 views
superbuzz
16 views
superbuzz
26 views
superbuzz
105 views
superbuzz
125 views