DJ Slipknot, Sid Wilson Rilis Album Solo Kedua

  • By: NTP
  • Sabtu, 14 July 2018
  • 539 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Personel Slipknot, DJ Sid Wilson dijadwalkan merilis album solo terbaru berjudul SID: ∫∑x©∆p∆D∑∫ øƒ †h3 høP∑£3∫∫ ®øbø†¡¢ (Sexcapades of the Hopeless Robotic). Album ini akan dirilis pada 17 Agustus mendatang melalui label rekaman miliknya, sidthe3rd Productions.

Dilansir dari The PRP, menurut Wilson, ∫∑x©∆p∆D∑∫ øƒ †h3 høP∑£3∫∫ ®øbø†¡¢ adalah representasi metaforik-kreatif dari jiwa dan pikiran yang kini berada dalam “suatu karya bernama ‘SID’ (tHe aLieN kiNg).”

Album solo kedua Wilson ini berisi 19 lagu yang mengisahkan kepribadian alter-ego-nya sebagai rapper. Wilson menyatakan bahwa "†He ©U®e" bukan sekedar lagu yang memamerkan kisah-kisah seksual, melainkan kisah seksual di luar angkasa.

Wilson juga telah merilis video klip single perdana yang berjudul “†He©U®e”.

“’†He©U®e' adalah usaha terakhir SID untuk menyelamatkan umat manusia. Berkali-kali dia sudah mencoba menyebarkan ‘†He©U®e'’ pada setiap makhluk yang ia pernah ia temui dan sayangi. Atas kegagalan itu, setelah melewati beberapa kali perjalanan antar ruang waktu dan lompatan waktu menggunakan elemen di dalam ekosistem di planet yang hUM∆N∫ sebut bumi, dia kini melihat masa depan yang suram dan penuh kesepian.”

“Dia melihat bagaimana hubungan hUM∆N∫ menyikapi kecanduan. Akhirnya dia pun sadar untuk terus menyutikkan ‘'©U®e' selama evolusi manusia berlangsung dan saat DNA hUM∆N∫ sudah mulai kebal akan efek '†He©U®e'. Apakah ia akan pergi atau tetap tinggal bersama hUM∆N∫?” pungkas Wilson.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
73 views
superbuzz
89 views
superbuzz
136 views
superbuzz
77 views