DMA’s, Aksi Baru Rock Australia Favorit Liam Gallagher

  • By: GP
  • Senin, 7 May 2018
  • 1295 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Belum lama ini, Liam Gallagher memuji sebuah band asal Australia bernama DMA’s lewat cuitan di Twitter. Liam menulis “Baru saja mendengarkan album baru DMA’S Megah seperti seharusnya LG x.” Saat itu DMA’s baru saja merilis album keduanya, For Now.

DMA’s sendiri di album perdananya, Hills End, kerap disandingkan dengan Oasis karena kemiripan nuansa musiknya.

Oh man, ketika seseorang dari sebuah band bergitar memujimu, itu keren. Namun ketika itu datang dari seseorang seperti itu (Liam), itu sangat bagus. Ketika kamu mendapat reaksi baik, rasanya menyenangkan,” ujar gitaris Johnny Took.

DMA’s adalah trio Johnny Took (gitar), Tommy O'Dell (vokal, drum), dan Matthew Mason (gitar,vokal) berasal dari Sydney, Australia. Nama mereka melejit lewat single “Delete” di tahun 2014. Lagu mereka yang berjudul “Play It Out”dari album debut Hills End (2016) muncul di gim FIFA 2017 dan turut melambungkan DMA’s.

Kini DMA’s tengah bersiap untuk tampil di festival musik raksasa Reading & Leeds 2018 di Inggris, serta menjadi pembuka konser idola mereka, Liam Gallagher di Finsbury Park, London pada Juni mendatang.   

“Kami belum pernah melakukan ini sebelumnya, dan kami sudah tak sabar. Formasi live yang kami punya sekarang bermain sangat bagus. Kami telah punya album kedua, jadi akan banyak lagu-lagu yang akan dibawakan, bikin kami semangat. Tak sabar memainkan lagu-lagu dari album baru secara live,” papar Johnny Took.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
339 views
superbuzz
365 views

Last Dinosaurs Umumkan Tur Asia

superbuzz
409 views