lil peep everybody's everything

Dokumenter Lil Peep Siap Mengudara November Mendatang

  • By: NND
  • Sabtu, 5 October 2019
  • 412 Views
  • 10 Likes
  • 45 Shares

Trailer pertama dari film dokumenter terbaru rapper Lil Peep baru-baru ini sudah ditayangkan. Dokumenter berjudul Everybody’s Everything, dan film ini akan segera mengudara secara utuh di bulan November mendatang.

Menyimak cuplikan berdurasi dua menit 20 detik ini, tampak bahwa film ini akan diselimuti nuansa yang cukup emosional, mengingat kepergian sang rapper dengan cara yang mengejutkan dua tahun silam, tepatnya 15 November 2017.

Film dokumenter ini akan menyelami sebagian besar aspek karir Gustav Elijah Åhr—nama asli Lil Peep. Untuk itu, film ini juga menghadirkan cuplikan wawancara dari ibunya, Liza Womack, serta rekan sejawatnya, Post Malone.

Melalui Everybody’s Everything, kita dibawa berkelana menyusuri perjalanan hidupnya dalam musik dan di sisi pribadinya. Film ini akan mengorek betul apa yang ada di balik gambaran umum Peep.

Tidak hanya itu, ia juga akan meceritakan bagaimana sejarah dari nama panggungnya itu, inspirasi-inspirasinya dalam musik, dan masih banyak lagi. Everybody’s Everything disinyalir akan mampu menyingkap seluruh drama yang ada dan menyelimuti rapper muda yang meninggal karena mengambil nyawanya sendiri ini.

Tak akan ada yang tersisa selain kenyataan. Pantau juga akan diskusi terkait detik-detik kematiannya di penghujung tahun 2017 itu, karena film ini tentu akan memuatnya juga.

Dalam penggarapannya, dokumenter anyar ini mengantongi nama Sebastian Jones dan Ramez Silyan sebagai sutradaranya. Terrence Malick (Tree of Life), ibu Lil Peep, Liza Womack, dan Sarah Stennett juga ditarik sebagai executive producer.

Simak trailer Everybody’s Everything di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
21 views
superbuzz
25 views
superbuzz
31 views
superbuzz
41 views
superbuzz
204 views
superbuzz
148 views