Underoath

Dokumenter Terbaru Underoath Beberkan Proses Kreatif Album 'Erase Me'

  • By: NTP
  • Kamis, 18 April 2019
  • 192 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Unit metalcore/post-hardcore Underoath baru-baru ini melepas film dokumenter proses rekaman album Erase Me. Film berjudul Get Over It tersebut ditayangkan pada 18 April melalui laman YouTube resmi mereka pada malam hari waktu setempat.

Tak langsung melepas keseluruhan film, Underoath baru merilis satu episode pembuka saja. Get Over It akan dirilis dalam format dokumenter berseri, tapi mereka belum mengumumkan berapa episode yang akan ditayangkan.

Produksi Get Over It digarap dengan kolaborasi Underoath dan videographer Dan Newman.  Dokumenter ini akan menampilkan secara komprehensif proses kreatif dan teknis di balik album Erase Me.

“Ada momen-momen Nine Inch Nails, juga Radiohead dan beberapa seperti Foo Fighters serta momen-momen rock lainnya.

Hal-hal itu mencoba mencari tempatnya masing-masing di DNA dari setiap lagu, tapi di saat yang sama kalian tahu semuanya berasal dari satu keluarga.

Saya rasa masalah Underoath dulu adalah kami tidak punya sudut pandang yang luas untuk proses kreatif,”  jelas gitaris Tim McTague dalam cuplikan Get Over It.

Erase Me adalah album pertama mereka setelah vakum rilisan selama hampir satu dekade. Album ini sudah dirilis pada 6 April 2018 melalui Fearless Records.

0 COMMENTS

Info Terkait