bambi

Dominic Simper Jadi Personel Tame Impala Terakhir yang Bikin Proyek Solo

  • By: NND
  • Jumat, 21 August 2020
  • 424 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Salah seorang touring member dari Tame Impala, Dominic Simper, resmi merilis debut EP untuk proyek solonya yang maju dengan moniker Bambi.

EP perdananya itu diberi judul Unfolding dan sudah dapat kalian dengarkan di bawah ini:

Label Spinning Top yang menaungi Bambi menjelaskan bahwa materi ini adalah sebuah “ode atas kecintaan sang musisi terhadap musik-musik new age Jepang, serta musik soundtrack Eropa circa 60 dan 70-an,” dilansir dari NME.

Unfolding sendiri direkam selagi Simper berdomisili di Belanda. Adapun James Ireland (POND) yang juga merupakan rekan sejahwat Simper dalam grup Fremantle, yang didapuk untuk mengerjakan proses mixing.

Simper sempat menyatakan bahwa EP ini “mengemas pergerakan-pergerakan balik layar yang terjadi pada semua hal.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

unfolding is out in the world. link in bio for vinyl and digital.

A post shared by bambi (@musicofbambi) on

“Setiap detik dalam kehidupan kita, dalam hubungan kita, dalam harapan dan mimpi, semua terus berjalan. Semuanya itu selalu berubah--tidak ada yang berhenti, meskipun tak jarang kita memiliki hasrat untuk berdiam diri dan tidak ingin mengubah hal-hal yang sedang terjadi,” sambungnya menjelaskan. “Semua itu juga terjadi dalam musik--saya suka ide simple terkait melakukan fragmen-fragmen sebuah nada, merajut dan membuatnya berdansa di setiap gerakan yang tercipta.”

Simper adalah personel Tame Impala terakhir yang akhirnya merilis materi solo, menyusul Julien Barbagallo, Cam Avery, dan Jay Watson dalam proyek GUM, sebuah proyek yang mengudarakan album Out In The World di tahun 2020 ini.

 

0 COMMENTS