fareeq

Debut Solo Fareeq Angkasa Lewat Single ‘Miss You So Bad’

  • By: NND
  • Kamis, 24 September 2020
  • 96 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Adalah Fareeq Angkasa, penyanyi-penulis lagu pendatang baru yang hadir dan merilis debut singlenya, bertajuk “Miss You So Bad”.

Menapaki langkah awal karier solonya dalam kancah permusikan Indonesia, sekaligus juga memulai jejaknya selaku seorang produser musik, lagu “Miss You So Bad” pun bak dijadikan pembuktian bagi Farreq–resmi rilis pada tanggal 8 September 2020 silam.

Dengan kata lain, lagu ini menjadi cara Fareeq memperkenalkan dirinya sebagai seorang musisi dan solois lokal.

Merekam jejak, Fareeq dulu dikenal sebagai pembetot bass dari grup rock Kasino Brothers dan ROBBRS. Ia mulai menulis lagu sejak tahun 2018. Mulanya, ia sempat tidak percaya diri dengan materi-materi yang dibuatnya sendiri, Fareeq pun mulai memberanikan diri lebih aktif menulis dan membuat musik pada tahun 2020.

Hingga akhirnya, musisi asal Yogyakarta ini sukses meluncurkan single perdananya dengan gaya musik yang terbilang eksentrik, namun mudah dinikmati.

“(Lagu ini) bercerita tentang kemelut hati seseorang dalam usahanya memperbaiki hidup dan mendapatkan cintanya kembali sembari diterjang quarter-life crisis,” tulisnya, dilansir dari rilisan pers.

Lagu yang bertemakan cinta ini dikemas Fareeq secara romantis, lugu, dan sedikit jenaka; menjadikannya sebuah nomor pop yang mudah didengarkan oleh banyak orang.

Proses penciptaan lagu “Miss You So Bad” sendiri sudah diawali sejak tahun 2018. Kala itu, Fareeq menggarap demo bersama rekan produsernya, Elmo Ramadhan. Pada 2020, Fareeq memutuskan memproduksi ulang lagu ini bersama Rony Enzee Alfian dari Bluesummer.

 

 

Lagu ini juga menjadi single pembuka untuk single-single Fareeq Angkasa selanjutnya yang segera rilis dalam waktu dekat. Sementara menunggu, “Miss You So Bad” sudha bisa didengerkan di seluruh layanan streaming musik, simak juga klip musiknya di channel YouTube Bluesummer Music.

Ikuti terus SUPERMUSIC untuk info terkait Fareeq dan pendatang baru lainnya!

0 COMMENTS