keith flint lelang

Barang-Barang Pribadi Keith Flint Siap Dilelang

  • By: NND
  • Rabu, 4 December 2019
  • 520 Views
  • 15 Likes
  • 16 Shares

Kabar baru datang dari  Keith Flint, legenda elektronik rock dari Inggris, yang naasnya, meninggal dunia di awal tahun 2019 ini. Banyak barang-barang pribadi milik frontman The Prodigy itu yang akan segera dilelang untuk publik.

Lebih dari 150 barang pribadi Keith Flint akan diperebutkan oleh kolektor dan fans. Pelelangannya akan digelar di rumah lelang Cheffins, UK, pada tanggal 7 November 2019 dan akan dimulai pada pukul 6 sore waktu setempat.

Rumah lelang Cheffins telah mengkonfirmasi penanganan pelelangannya. Tercatat ada sejumlah 168 barang-barang pribadi milik pelantun trek "Firestarter" dan "Breathe" itu yang siap dilelang.

Barang-barang yang akan dilelang ini cukup beragam; mulai dari berbagai topi yang kerap ia gunakan, alat-alat hardware DJ, furnitur-furnitur kayu, sederet artwork dan piringan hitam yang ia koleksi, serta cincin dan tindik Keith yang sudah menjadi signature-nya--baik yang pernah atau yang belum pernah ia kenakan. Bahkan, adapula pedang katana miliknya!

Keith Flint adalah vokalis dan "penari" band elektronik Inggris andalan era 90-an, The Prodigy--sebuah band yang awalnya dibentuk pada tahun 1990. Grup tersebut menjadi salah satu dari banyak nama besar yang dinaungi oleh label kawakan XL Recordings asal Inggris.

Ketih--yang kerap terlihat dengan estetika punknya--berusia 49 tahun saat ditemukan meninggal di rumahnya sendiri. Terkenal melalui rambut spike warna-warni dan aksi panggung yang intens, ia terbukti mampu memberikan karakter, mentalitas, dan semangat yang pas dalam setiap rilisan The Prodigy.

Rilisan terakhirnya dengan grup kenamaan itu adalah album No Tourist, yang resmi mengudara pada bulan November tahun lalu.

Tertarik untuk ikut pelelangannya? Jika mampu, barang apa yang akan kalian beli? Selagi berkhayal, coba dengarkan salah satu trek defining-nya dengan The Prodigy, di bawah ini:

1 COMMENTS
  • cimoloriginal@gmail.com

    Scandhand