ocan siagian

Bersiap Lepas EP Kedua, Ocan Siagian Rilis Single “Mobil Baru”

  • By: NND
  • Senin, 27 July 2020
  • 1728 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Gitaris dari trio pop punk kenamaan asal Bandung, Stand Here Alone, kembali dengan lagu baru untuk solo proyeknya. Ocan Siagian hadir dengan lagu “Mobil Baru”, melanjutkan perilisan singlenya setelah berhasil melepas “Sentimental”, “Fakboi” (yang sempat viral di TikTok), dan “Ekspektasi”.

Single ini juga akan dimuat ke dalam EP kedua dari Ocan yang akan segera menyusul, bertitel Sentimental dan akan dirilis di bawah naungan Do It! Artist & Music Management. Tidak hanya itu, ia juga mendarat dengan interpretasi visual yang unik. “Mobil Baru” datang dengan video klip yang bernuansakan game kenamaan jebolan Rockstar, GTA San Andreas. Simak di bawah ini:

Terkait lagu barunya ini, Ocan menyatakan bahwa “Mobil Baru” bercerita seputar “anak muda yang berhasil memiliki mobil baru yang diidam-idamkannya setelah bekerja keras mengumpulkan uang,” dilansir dari rilisan pers.

Mengemasnya dengan sajian musik yang bernuansa ringan dan mengayun, “Mobil Baru” merupakan sebuah lagu beraransemen simpel, fun, dan catchy--membuatnya terasa cocok ketika dipadu dengan lirik yang juga terus terang dan polos.

Permainan gitar dan bass disusun sebagaimana sound brit rock/pop yang stabil dan konstan; setelah itu, Ocan memadukannya dengan elemen-elemen retro ala disco yang hadir suara synth berkarakter yang jadi salah satu highlight dalam lagunya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kabar baik, lagu terbaru akan rilis tanggal 24 juli teman teman.

A post shared by Ocan Siagian (@ocansiagian) on

Tidak jauh berbeda dengan sejumlah single yang sudah ia rilis melalui solo proyeknya, Ocan menyusun lagu baru ini dengan balutan musik yang terbilang cukup kontras ketimbang saat ia bermain di Stand Here Alone. Solo proyeknya terkesan lebih menampilkan sisi pop yang ringan, dan itu pula yang turut nampak dalam lagu terbarunya ini.

“Mobil Baru” juga sudah tersedai di berbagai layanan streaming musik. Pantau terus SUPERMUSIC untuk update terkait Ocan Siagian, Stand Here Alone, dan musik lokal lainnya!

 
0 COMMENTS