mesin tempur

Box Set Vinyl Kumpulan Single Mesin Tempur Segera Dirilis

  • By: NND
  • Rabu, 24 June 2020
  • 124 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Jika mengikuti gemuruh musik grind lokal, atau setidaknya musik ekstrem Indonesia secara umum, mana mungkin tidak tahu nama Mesin Tempur. Grup musik ajaib yang berasal dari Kota Kembang itu hadir dengan lagu-lagu beringas yang terjamin mampu bikin kepala jadi geger, namun tak jarang juga mengocok perut.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

How to Grind Dumb-Asses for Beginners. 7” Color Vinyls. 3 Volume set. Coming Soon.

A post shared by Grimloc Records (@grimlocrecords) on

 

Kabar baik buat kalian yang merindukan aksi-aksi mereka. Baru diumumkan, Grimloc Records (yang tahun ini genap berusia satu dekade) dan Disaster Records akan berkolaborasi untuk merilis Greatest Grind--sebuah box set vinyl 7” yang berisikan bongkahan harta karun singles dari Mesin Tempur.

Mengintip unggahan Instagram Grimloc dan Disaster, ada tiga piringan hitam 7” dari box set tersebut yang ditampilkan, masing-masing dengan sleeve dan vinyl yang berwarna terang. “How to Grind Dumb-Asses for Beginners,” tulis Grimloc Records pada unggahan foto itu. Sejauh ini, belum ada tanggal rilis resmi dari box set vinyl Mesin Tempur tersebut.

Mengingat bagaimana Mesin Tempur dan musiknya itu dikenal oleh komunitas dan skena musik mereka, tak aneh banyak yang menantikan perilisan ini. Eben Burgerkill misalnya, yang langsung mengunggah repost pengumumannya lengkap dengan caption, “Katanya sih rilisan khusus para Bangsawan.” Unggahan itupun langsung di disambut hangat oleh Arian 13 dari Seringai. “Alus band reggae mah beda,” ujar sang vokalis.

Guyonan dikemas ekstrem. Menyimak Mesin Tempur secara langsung di atas panggung atau sekedar dari rekaman video YouTube amatiran, hasilnya kurang lebih sama. Grind-up comedy? Mesin Tempur adalah band yang memang seperti itu adanya. Serius atau tidak, serahkan kepada mereka--kita hanya perlu menikmati. Terpenting adalah untuk selalu waspada terhadap bom dan supir angkot, dan jangan pernah lupakan urutan alphabet.

Siapkan uang jajan kalian untuk yang satu ini. Kado yang cocok untuk para pacar nih kayaknya(?).

0 COMMENTS