eleanor whisper single baru

Bicara Tentang Rasa Kehilangan Bersama Eleanor Whisper

  • By: NND
  • Jumat, 7 February 2020
  • 541 Views
  • 3 Likes
  • 3 Shares

Satu lagi nama yang melantang dari kota Medan, Eleanor Whisper, yang hadir dan mengusung musk alt-rock/indie rock. Baru-baru ini mereka telah merilis sebuah single baru sebagai pembuka 2020.

Sebagai single keduanya, Eleanor Whisper telah melepas lagu baru bertajuk “Broken Hearted for Stranger is Such a Feeling That i Adore.” Sebelumnya, tepatnya di tahun 2019 silam, mereka juga sempat merilis single berjudul “Fansy.” Simak dan dengarkan di sini:

Namun, di dalam lagu barunya ini, Eleanor Whisper seakan memainkan musik yang sangat berbeda ketimbang di “Fansy.” Single “Broken Hearted for Stranger is Such a Feeling That i Adore” menampilkan musik yang bernuansa ringan—memiliki sensibilitas pop yang membutnya cukup mudah dinikmati.

“Pop lembut, namun tetap energik,” tulis mereka di siaran pers.

Single ini juga menampilkan kolaborasi mereka dengan Mikha Euphivania. Kehadirannya memberikan warna baru dalam corak musik Eleanor Whisper, membuka ruang sonik yang segar bagi grup tersebut. Track anyar ini juga akan menjadi salah satu nomor dalam repertoar EP mereka yang segera menyusul di tahun ini.

“Lagu ini mecertikan tentang seorang manusia yang kehilangan sesuatu yang dicintainya, namun pada akhirnya dia mengetahui dia telah menemukan hal yang jauh lebih baik daripada sebelumnya, meskipun bukan itu yang diinginkannya,” terang Eleanor Whisper.

Secara mendasar, lagu yang ditulis oleh Ferri (vokal-gitar) ini berpesan bahwa “Di setiap manusia kehilangan hal yang dicintainya, maka akan ada sesuatu yang lebih baik daripada apa yang diinginkan”—sebuah perasaan mendalam yang umum dirasakan, membuatnya cukup relateable.

“Broken Hearted for Stranger..." juga dibarengi dengan perilisan video Lirik yang dapat dicek di kanal YouTube Eleanor Whisper. Musik-musik Eleanor Whisper juga dapat didengar di semua platform musik digital.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
33 views
superbuzz
60 views
superbuzz
65 views
superbuzz
45 views
superbuzz
52 views