no rome

No Rome, Solois Elektronik-R&B Berdarah Asia yang Bakal Bersinar

  • By: NND
  • Rabu, 4 December 2019
  • 1722 Views
  • 14 Likes
  • 103 Shares

No Rome, proyek solo dari Guendoline Rome Viray Gomez, seorang musisi berdarah Filipina asal London yang dinaungi oleh Dirty Hit. Label tersebut juga kini tengah menampung The 1975 dan Japanese House.

Sekarang, musisi berpenampilan eksentrik ini telah mengumumkan peluncuran trek baru bertajuk "Trust 3000", single kedua dari EP yang menyusul pada 2020 besok.

"Trust 3000" dikemas dengan produksi yang tajam dan terus terang. No Rome juga menhadirkan hook yang catchy. Single ini melanjutkan perilisan single "Talk Nice" yang digubah dengan pendekatan R&B.

Dalam trek ini, No Rome tidak maju sendiri, ia menggaet vokalis emerging Dijon yang memberikan warna segar ke dalam "Trust 3000".

Kita tengah menggarap musik lain saat saya memainkan lagu ini kepada (Dijon), ungkap musisi kelahiran tahun 1997 itu.

"Dia paham betul apa yang perlu ia lakukan dengan lagu ini dan saya sangat suka verse-nya itu. Verse miliknya adalah apa yang betul-betul dibutuhkan oleh trek ini," ujar No Rome.

Berbicara tentang lagunya sendiri, Rome juga angkat bicara bahwa, single tersebut mengisahkan tentang hubungan jarak jauh, terpisah dari pasangan yang meminta kepercayaan kita pada dia.

Untuk beberapa alasan saya selalu menghancurkan hubungan saya ketika terpisah jarak dan merasa kesepian. Jadi, lagu ini tentang mencari akal sehat dan kepercayaan dalam sebuah hubungan."

Tengah tahun ini, Rome juga sempat membocorkan beberapa materi-materi "romantis" lainnya untuk sebuah mixtape.

"Talk Nice" dan "Trust 3000" juga menjadi sebuah teaser dari proyek-proyek baru yang akan menyuguhkan perubahan artistik solois ini. Dengarkan trek barunya itu, di bawah ini!

1 COMMENTS
  • cimoloriginal@gmail.com

    RnB