protocol afro new single

Protocol Afro Comeback dengan Track Danceable

  • By: NND
  • Jumat, 13 December 2019
  • 619 Views
  • 10 Likes
  • 11 Shares

Protocol Afro, grup musik asal Jakarta yang sempat membuka aksi panggung Phoenix kalanya bertandang ke Indonesia, kembali hadir melalui sebuah perilisan EP baru.

Sewaktu penggarapan EP ini, formasinya digawangi oleh Ditto (voc), Giano (lead guitar), Mayo (bass), Kristian (drums), dan Nelson (rhythm guitar). Kuintet ini juga dibantu oleh Adhi Rahman dan Vina dari Compadres, serta Rima Nawangsari.

“Kami memutuskan untuk menghangatkan kembali suasana dengan mengajak pendengar bernostalgia ke delapan tahun silam,” ujar Protocol Afro di siaran pers.

Menyikapi EP barunya itu, sebuah single pun dimajukan. Trek anyar bertajuk “Music (Dance With Me)”  telah resmi mengudara, sebuah lagu segar dan “danceable” yang mengawali perilisan materi terbaru mereka.

Membahas single tersebut, Protocol Afro menyatakan bahwa lagu itu merupakan “sebuah lagu untuk melepaskan diri dari beban, lagu yang tepat untuk berdansa tanpa harus memikirkan hal-hal yang tidak perlu.”

“Music (Dance With Me)” juga sempat dirilis secara fisik kala protocol Afro tampil di Baybeats Festival, Singapura pada tahun 2011 silam.

“Sayang sih sebenernya, kami pernah bawain lagu ini pas lag main di Baybeats Festival, delapan tahun lalu. Sekarang dirilis secara digital biar temen-temen juga bisa ikut have fun dengan dengannya,” ungkap Mayo selaku bassis dari grup yang sempat merilis album The Youth pada tahun 2014 ini.

Single tersebut telah resmi dirilis pada tanggal 11 Desember kemarin. Ia berlaku sebagai gerbang untuk menapak masuk ke EP yang akan rilis secara utuh tiba 18 Januari 2020 mendatang.

Dengarkan “Music (Dance With Me)” di bawah ini:

2 COMMENTS
  • cimoloriginal@gmail.com

    Sappppdisss

  • Ricko13

    Nice Info

Info Terkait

superbuzz
69 views
superbuzz
119 views

Gerard Way Rilis Lagu Elektronik

superbuzz
243 views
superbuzz
951 views