space cubs

Masuk Roster Glossarie Records, Space Cubs Rilis Single Baru

  • By: NND
  • Kamis, 24 September 2020
  • 84 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Mengusung musik indie pop dari Purwokerto, adalah duo Space Cubs yang formasinya diisi oleh Sofyan Nahdi (Guitar) dan Amirul Syahrul (Vocal). Menambah warna dalam pentas musik lokal, mereka pun hadir dan merilis single terbarunya yang berjudul “Parleying the Odds”, rilis secara digital pada hari Kamis, 24 September 2020.

 

 

 

“Parleying the Odds” merupakan sebuah track berdurasi 3 menit 58 detik yang dirilis tidak lama setelah Space Cubs resmi bergabung dalam roster Glossarie Records, sebuah label musik independen asal kota Bandung yang juga menaungi musisi-musisi independen lainnya seperti Pop at Summer dan Troü.

Berbicara seputar single anyar itu, “Parleying the Odds” bercerita tentang “pemikiran mengenai proses negosiasi atau pertimbangan kejadian yang di alami sehari-hari dan juga yang akan datang, sehingga perlunya membuat rencana yang matang agar tercapainya tujuan yang di inginkan,” dilansir dari rilisan pers yang diterima.

Single baru ini pun dikemas dengan balutan musik ciri khas Space Cubs–mendarat dengan nuansa spacey soundscape, lengkap dengan harmonisasi vocal yang flamboyant dan getaran jangly guitar yang kental.

Di balik layar, baik Sofyan Nahdi dan Amirul Syahrul turun tangan langsung dan mengerjakan proses produksi. Adapun seluruh proses rekaman single ini dilakukan secara multitrack di Gumbreg Record, Purwokerto pada tahun 2020.

“Ini adalah persembahan single perdana Space Cubs sebelum full album yang akan di keluarkan tahun 2021,” ungkap mereka menjelaskan.

‘Parleying the Odds’ sudah dapat dinikmati di Spotify, Apple Music, Deezer, Bandcamp, dan iTunes, serta platform streaming musik digital lainnya. Mudahnya, kalian bisa langsung mendengarkannya di bawah ini:

0 COMMENTS