mcr masker

My Chemical Romance Jual Masker Eksklusif untuk Amal

  • By: NND
  • Senin, 20 April 2020
  • 1280 Views
  • 2 Likes
  • 1 Shares

Lagi-lagi, kabar baru datang dari nama besar musik emo era 2000-an; My Chemical Romance mengumumkan bahwa mereka akan mulai menjual masker kain khusus sebagai salah satu penggalangan dana dalam menyikapi pandemi coronavirus.

Mengutip deskripsi produk dari masker baru tersebut, masker-masker ini merupakan ide dari mantan manager band mereka, Lauren Valencia yang wafat di tahun 2019. Aslinya, masker ini ditujukan sebagai sebuah merch untuk sebuah panggung di padang pasir “yang tidak sempat dan tidak akan pernah terealisasikan,” tulis mereka.

Melansir dari NME, dikatakan bahwa seluruh penghasilan yang didapatkan dari penjualan masker baru ini akan diberikan kepada pihak MusiCares COVID-19 Relief Fund—penggalangan dana dari pihak musisi untuk membantu melawan penyebaran pandemi.

Gerakan amal tersebut juga ditujukan kepada mereka yang bekerja secara profesional dalam industri musik, yang terdampak langsung dengan adanya pandemi ini. Penasaran seperti apa masker ekslusif milik My Chemical Romance tersebut? Kalian dapat melihanya melalui unggahan sang gitaris, Frank Iero, di bawah ini!

“Sudah ada di toko merch daring My Chemical Romance! Sebuah tribute untuk teman istimewa kami, @laurenvalencia. Semua pendapatan dari masker ini akan ditujukan kepada MusiCares COVID-19 Relief Fund. Kita berharap dapat menyediakan sedikit kebaikan yang LV (Lauren) pancarkan, kepada seluruh dunia,” tulis Iero.

Di lain sisi, keutuhan grup My Chemical Romance diagendakan akan memulai tur reuni region Oceania mereka pada bulan lalu, sebelum akhirnya menunda tanggal-tanggal tersebut karena dampak pandemi yang mewabah di berbagai negara lintas benua. Grup ini menyatakan kembali bersama pada akhir tahun 2019 kemarin, sedangkan album terakhir yang mereka rilis merupakan album jebolan tahun 2011, Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys.

0 COMMENTS