neck deep

Neck Deep Ajak Fans Buat Tampil di Video Klip Baru

  • By: NND
  • Sabtu, 28 March 2020
  • 568 Views
  • 3 Likes
  • 3 Shares

Ngefans sama unit pop punk Neck Deep? Kabar baru datang dari grup asal Wales ini. Nampaknya Ben Barlow cs. butuh bantuan para die-hard fansnya dalam keberlangsungan lagu baru mereka, yakni single kedua dari album yang segera rilis, bertajuk "When You Know."

Tidak sembarangan, Neck Deep mengumumkan bahwa kalian dapat ikut tampil dan terlibat dalam penggarpan video klip single baru itu. Ya, kalian bisa masuk ke dalamnya! Kabar ini hadir dari akun media sosial Neck Deep yang mengunggah video Ben Barlow yang tampil dengan tulisan-tulisan intstruksi--lengkap dengan topi koboi di kepalanya!

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Lowlives! Let's see ya Info / lyrics @ smarturl.it/NDNeedsYou

A post shared by Neck Deep (@neckdeepuk) on

Begini bunyi pesan dan instruksinya: "Hello Lowlives, karena terkena dampak pandemi coronavirus, kami tidak bisa menggarap video klip  single kedua kami, 'When You Know.' Jadi, kami membutuhkan kalian! Untuk bisa membuat semua ini berhasil, kami minta kalian merekam diri kalian sendiri dalam video berdurasi 10-15 detik sambil memegang lirik pilihan kalian dari lagu ini--sama seperti apa yang saya lakukan sekarang!"

"Tentunya video ini harus direkam dari area indoor, apapun itu background dan warnanya, yang penting tidak mengandung poster, sampul, ataupun hal lainnya. Rekam videonya secara landscape (melintang) dari smartphone kalian, menampilkan diri kalian dari pinggang atau dada ke atas. Selamat bersenang-senang dengannya! Buat sekreatif mungkin, ya! Ayo ikut terlibat, dan berikan dirimu sesuatu untuk dilakukan di masa karantina ini. Lagipula, kalian bisa saja masuk ke dalam video klip ND. Kita tidak sabar untuk melihat semua submisi kalian, serta memperdengarkan lagu ini kepada semua. Stay safe, stay inside, be good to one another. Much love, Neck Deep.

Sejauh ini, belum ada kabar lebih lanjut terkait kapan "When You Know" akan dirilis ke publik. Pantau terus akun-akun media sosial mereka untuk update-nya!

Sebagaimana sudah diberitakan sebelumnya, pandemi coronavirus menghadirkan hambatan besar dalam industri musik, serta berbagai industri dan aspek kehidupan lainnya. Dalam musik, mereka yang hidupnya bergantung dengan tur, konser, dan aktivitas serupa cukup dirugikan karena pembatalan dan penundaan yang terjadi. Dengan ini, Neck Deep ikut menjadi nama yang tidak tinggal diam dan turut mensiasati masalah coronavirus secara kolektif.

Merekam jejak, sebelumnya Neck Deep sudah mengumumkan peluncuran album terbaru mereka, yang dinamakan All Distortions Are Intentional. Album itu akan resmi dirilis pada tanggal 24 Juli 2020 mendatang. Sebelum lagu ini, mereka juga sudah sempat melepas single pertamanya, bertajuk "Lowlifes" bulan Februari kemarin.

0 COMMENTS