supreme x daniel johston

Supreme Rilis Koleksi Baru Edisi Daniel Johnston

  • By: NND
  • Selasa, 12 May 2020
  • 531 Views
  • 1 Likes
  • 69 Shares

Supreme akan merilis sebuah koleksi baru yang menampilkan karya-karya visual milik mendiang Daniel Johnston, seorang musisi-seniman yang dikenal sebagai salah satu nama prominen dalam kancah lo-fi.

Koleksi baru dari Supreme ini diagendakan rilis pada hari Kamis, 14 Mei 2020 mendatang dan akan menampilkan beberapa jaket, kemeja serta work pants yang dihias dengan grafik berlisensi, buah tangan dari Daniel.

Sang musisi pelantun lagu “Ture Love Will Find You In The End” itu meninggal dunia pada tanggal 11 September 2019. Terhitung sejumlah 18 album berhasil ia rilis sepanjang kariernya sebagai seorang musisi cult, yang terakhir adalah Beam Me Up! di tahun 2010. Sebagian besar albumnya dirilis secara lo-fi dan independen, dalam format kaset pita.

Kembali membahas koleksi baru Supreme, melalui caption Instagram mereka menyatakan bahwa secara lengkap koleksi baru ini akan berisikan “Embroidered work jacket, plaid shirt, rayon shirt, embroidered work pants, hooded sweatshirt, serta tiga t-shirt dan sebuah beanie.

Jika kalian tertarik untuk mebeli koleksi Daniel Johnston ini, kalian dapat memesannya secara online meskipun harga-harga dari koleksi ini belum dibocorkan oleh pihak Supreme. Pandemi menyebabkan brand streetwear terkemuka ini untuk menutup gerainya, sehingga mereka membuka promo gratis ongkir kemana saja untuk setiap pembelian di atas US$150.

Selain Daniel Johnston, baru-baru ini Supreme juga berkolaborasi dengan nama besar musik Shoegaze dari Inggris, yakni My Bloody Valentine. Tentu gratis ongkir dari Supreme ini bisa jadi momen yang tepat untuk memesan barang-barang mereka. Tapi jangan terlalu boros, ya, apalagi kalau dapat THR. Berhemat, bro!

0 COMMENTS