reality club

Reality Club Sajikan Versi Asli dan Remix Lagu ‘The Rush’ di EP Baru

  • By: NND
  • Selasa, 22 September 2020
  • 265 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setahun lebih selepas perilisan album sophomore-nya, Reality Club kembali dengan materi baru. Pada hari Jumat, 25 September 2020 mendatang, mereka akan merilis EP anyar bertitel The Rush and Other Vices.

EP terbaru ini memuat tiga lagu di dalam repertoarnya; ada “The Rush” (versi album), “The Ultimate Rush” (versi orisinal) dan “The Rush Remix” yang turut menampilkan musisi hip-hop/RnB lokal, Basboi.

“Tiga lagu dengan tiga genre berbeda ini sengaja disajikan sebagai hasil ekplorasi bermusik yang lebih luas,” tulisnya, dilansir dari rilisan pers.

Membahas lagunya, dikatakan bahwa, “’The Rush’ adalah lagu tentang perjuangan seorang pria dengan kecanduan batinnya pada hal-hal berbahaya yang memicu adrenalin; seperti berjudi, merokok, minum-minum, bahkan memakai obat-obatan terlarang.”

Lagu yang ditulis oleh gitaris Iqbal Anggakusumah ini mulanya digubah dengan aransemen glam metal era 80-an, namun dirombak agar sesuai dengan album yang mendarat Agustus tahun lalu itu. Dalam EP ini, versi asli lagunya pun disajikan melalui track “The Ultimate Rush”.

“’The Ultimate Rush’ adalah lagu ter-classic rock dari Reality Club yang sejauh ini pernah dirilis. Dengan referensi dari band rock klasik di akhir tahun 80-an dan awal tahun 90-an seperti Mötley Crüe, Reality Club berhasil menonjolkan power khas musik rock yang melonjak dari awal hingga akhir. Kita benar-benar dibuat merasakan adrenaline rush hanya dengan mendengarkan lagunya,” ungkap mereka.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

???? The Rush and Other Vices 25·09·2020

A post shared by Reality Club (@realityclub) on

 

Terakhir adalah versi remix-nya, yang mana melibatkan kolaborasi dari Reality Club dengan Make Friends Not Enemies dan Basboi. Lagu ini di-remix oleh HNATA, Goonz, dan Rino yang memberikan sentuhan west coast hip-hop era 90-an. Darinya, Basboi seakan diberikan ruang untuk melepas rimanya.

Sudah rindu dengan Reality Club? Jumat ini EP terbaru mereka resmi rilis, bisa jadi obat pelipur rindu yang paten buat kalian para pengikutnya, nih. Pantau terus SUPERMUSIC untuk update terkait Reality Club dan grup indie lokal lainnya.

 

 

 
0 COMMENTS