beastie rubin

Reuni Beastie Boys dan Rick Rubin di Siaran Podcast

  • By: NND
  • Rabu, 24 June 2020
  • 129 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Masa social distancing seperti ini memang bikin kita banyak catch-up dengan kawan-kawan lama. Nampaknya, Beastie Boys pun juga demikian, nih. Melalui podcast Broken Record yang digarap dengan pertemuan digital via Zoom, Adam “Ad-Rock” dan Mike D pun akhirnya reunian dengan sang produser dan kawan lama, Rick Rubin.

Rubin sendiri merupakan produser Beastie Boys kala melepas debut mereka di tahun 1986 dengan album Licensed to Ill.

 

 

Reuni ini sudah dirindukan oleh para fans, mengingat Ad-Rock dan Rubin tidak pernah berbicara selama kurang lebih 20 tahun. Tidak hanya menampilkan keseruan bertemu kawan lama, podcast ini juga penuh dengan kisah-kisah sejarah dan latar dari grup rap kawakan tersebut: tur dengan Run-DMC dan Madonna, main ke klab malam New York, dan masih banyak lagi. Lebih serunya, Spike Jonze selaku sutradara kenamaan yang juga kolaborator untuk Beastie Boys, juga hadir dalam siaran podcast Broken Record ini.

Segala kisah dan throwback reuni inipun berpuncak pada bahasan album debut mereka, juga tentang menciptakan sejarah di dalam dunia musik dan mencapai status superstar. Walaupun Beastie Boys tengah dalam gelombang nostalgia beberapa bulan terakhir ini; merilis buku, tur diskusi, film dokumenter, dan lainnya--yang kurang hanyalah reuni dengan Rick Rubin. Podcast ini berhasil mempertemukan mereka, dan hasilnya pun sangat seru.

Sesi podcast ini perlu didengar oleh setiap fans berat the Beasties, terutama mereka yang mencintai album debut Licensed to Ill karena sesi ini mengisahkan banyak cerita di hari-hari awal mereka; seperti bagaimana mereka pertama kali bertemu Rubin, hingga proses penulisan dan penyusunan album debutnya.

Ngaku fans berat Beastie Boys? Tunggu apa lagi? Langsung aja nonton dan  dengerin podcast ini di kanal YouTube Broken Record. Simak update terkait Beastie Boys dan musik hip-hop, hanya di SUPERMUSIC!

0 COMMENTS