cribs

The Cribs Rekam Album Barunya dengan Snare Drum Queen

  • By: NND
  • Rabu, 9 September 2020
  • 116 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

The Cribs dihadiahkan snare drum Queen yang digunakan drummernya, Roger Taylor, saat bermain di Freddie Mercury Tribute Concert 1992 untuk merekam album baru mereka–semua berkat drummer Foo Fighters, Taylor Hawkins.

Night Network, album terbaru trio rock itu, akan segera dirilis pada bulan November mendatang; sebuah album yang direkam di studio Foo Fighters, studio 606 di L.A. tahun lalu. Sekarang, grup kakak-beradik itu pun telah mengunggah sejumlah klip behind the scene-nya.

 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

☎️THE NIGHT NETWORK HOTLINE WILL BE OPEN AND TAKING ALL YOUR CALLS FROM 2PM (UK) TODAY!☎️ *????sound on!*

A post shared by The Cribs (@thecribs) on

 

Melalui klip-klip itu, adalah drummer The Cribs, Ross Jarman, yang terlihat memainkan drum menggunakan snare Roger Taylor. Snare tersebut diberikan oleh Taylor Hawkins yang ternyata ngefans berat sama drummer dari Queen itu.

Bassist Gary Jarman juga kemudian menjelaskan dalam klipnya, bahwa ia dan Ryan ingin sekali datang ke konser tribute Freddy di tahun 1992 itu, namun orang tua mereka memaksa keduanya menghadiri perayaan Paskah.

 

 

“Saya dan Ry ngambek sepanjang jalan menuju perayaan Paskah itu karena kita tahu akan ada panggung hebat di akhir pekannya,” terang Gary sekaligus mengingatkan bahwa mereka masih berusia 11 tahun kala itu.

“Mereka (Gary dan Ryan) kemudian berbohong ke semua temannya bahwa mereka hadir ke konser itu,” sambung Ross.

“Kita benar-benar kecewa sampai Ibu berkata: ‘Bilang saja ke semua orang kalian pergi kesana,’” ungkap Gary. “Kita tahu semua akan mengejek–anak-anak yang lain kerap mengolok kita ketika Freddie meninggal dunia. Jadi kita berbohong kalau kita pergi kesana–cukup menyedihkan.”

“Tapi, siapa yang tertawa sekarang?” tutupnya.

Superfriends yang sudah merindukan karya-karya The Cribs mungkin sudah tidak sabar nih. Kita tunggu saja album di November! Selagi itu, simak dan dengarkan single anyar mereka, “Running Into You”, di bawah ini:

 
0 COMMENTS