travis scott

Travis Scott Gelar Tur 'Astronomical' dalam Game Fortnite

  • By: NND
  • Rabu, 22 April 2020
  • 2835 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Awal diumumkan di awal bulan April 2020 ini, adalah kolaborasi rapper kenamaan asal Amerika Travis Scott dengan gim battle-royale/survival Fortnite.

Gelaran baru dari rapper pelantun "Sicko Mode" ini bertajuk “Astronomical”, yang berupa sebuah tur “in-game” dan menjadi bagian dari dunia Fortnite. Sebelumnya, sudah ada musisi yang juga tampil di Fortnite, seperti musisi elektronik DJ Marshmello yang manggung di sana tahun 2019 lalu.

Dijalankannya event ini akan memberikan kesempatan bagi para player untuk menikmati outfit, emotes, dan item-item ekslusif; tak ketinggalan, sebuah lagu baru dari sang rapper kelahiran tahun 1992 itu.

Rangkaian event tersebut dimulai kemarin (21/4). Para player diberikan Astronomical Challenges yang dapat dimainkan dan diselesaikan guna membuka perlengkapan virtual gratis bagi karakter kita. Tur Astronomical-nya akan dimulai pada tanggal 23 hingga 25 April 2020, yang panggungnya dibuka mulai dari 30 menit sebelum aksinya digelar.

Setiap titik tur akan diberikan encore agar para player yang tidak sempat datang dan menyimak dapat tetap menikmati konser gelaran tersebut. Meski begitu, hanya mereka yang datang sebagai pengunjung dari awal yang mampu memenangkan barang-barang (in-game) ekslusif.

Tercatat sebuah “Astroworld Cyclone Glider” dan dua loading screen gratis yang akan dibagikan secara gratis dengan mengunjugi tur virtual ini. Informasi lengkap terkait waktu penyelenggaran dan hal lainnya, bisa kalian dapatkan di laman resmi Fortnite, di sini.

Terbaru darinya, setelah berhasil merilis album kolektifnya JackBoys di awal tahun, ia juga baru hadir dengan video klip baru bertajuk “Out West” dari album tersebut, yang di dalamnya turun memuat Young Thug dan resmi mengudara pada tanggal 20 Maret 2020 kemarin. Simak klip tersebut di bawah ini:

0 COMMENTS