21pilots

Twenty One Pilots Bikin ‘Never-Ending Music Video’ untuk Single ‘Level of Concern’

  • By: NND
  • Selasa, 23 June 2020
  • 33924 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Satu lagi ide kreatif dan orisinal yang muncul di masa karantina, kali ini ia datang dari duo multigenre twenty one pilots. Setelah merilis lagu baru bertitel “Level of Concern” beberapa waktu lalu, mereka sempat mengajak fans untuk mengirimkan video agar dijadikan kompilasi untuk video klip “berkelanjutan” lagu tersebut.

Hasilnya? Sebuah video klip yang tidak pernah habis--setiap tiga menit dan 40 detik (durasi lagunya), “Level of Concern” akan dimainkan ulang dengan video-video baru yang disubmit oleh para fans. Video ini tayang di laman resmi mereka serta di YouTube secara live, dan akan terus dimainkan ulang dengan tampilan yang berbeda.

Duo asal Ohio, Amerika itu--diisi oleh Tyler Joseph dan Josh Dun--mengajak para fans untuk ikut terlibat dalam meramaikan perilisan single baru mereka itu. Sekarang, video klip “never-ending”-nya pun sudah terealisaikan.”

Selamat datang dalam video musik never-ending pertama. Setiap tiga menit 40 detik, sebuah video klip baru dari Level of Concern akan dimainkan, berisikan video yang sudah kalian kirim,” tulis penjelasan di laman mereka. “Joget, bergerak bebas, dandan--jadilah sekreatif mungkin, jadi aneh dan have fun.

Untuk peluncuran video klip unik ini, twenty one pilots angkat bicara di sosmed tentang fanbase mereka, Skeleton Clique dan perilisan video klip unik ini: “Kita tidak pernah terpikirkan bisa jadi seperti ini. Apa yang biasanya membutuhkan satu minggu bisa digarap hanya dalam 12 jam. Kalian hebat. Sekarang, ikutlah mengirimkan rekaman kalian, kerajinan tangan, jogetan andalan, dan apapun itu agar bisa masuk ke dalam video klip never-ending ini!”

Di lain sisi, twenty one pilots tidak hanya disibukkan oleh video klip Level of Concern baru ini. Pada bulan Mei lalu, Tyler sempat menyatakan bahwa mereka tengah menggarap album baru grupnya itu.

 

 

“Saya sedang menulis materi baru sekaran,” tuturnya, dilansir dari Kerrang!. “Belum tahu kapan rilisnya, tapi yang pasti akan beredar lebih cepat dari yang kita rencanakan pada awalnya.”

Terkait narasi dari album baru tersebut, ia berkata, “Saya tidak tahu apakah (album baru) akan menjadi kelanjutan dari narasi yang kita angkat di album sebelumnya. Agak sulit bagi saya untuk mendalami kembali kisah-kisa album Trench tanpa berada di luar sana dan menggarap tur--tanpa pertunjukan live dan berinteraksi dengan fans secara langsung.”

Yuk ikutan submit video dan simak video klip unik mereka sembari nungguin album barunya!

0 COMMENTS