pamungkas

Usai Rilis Album Live Baru, Pamungkas Siap Lepas Album Ketiga, ‘Solipsism’

  • By: NND
  • Rabu, 24 June 2020
  • 121 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bagi kalian para pengikut setia Pamungkas dan musiknya, masa-masa karantina kalian kemarin tentu diisi beberapa hal menarik. Setelah sukses merilis filmnya bersama MasPam Records dan band pengiringnya (PeoplePeople) di akhir Mei kemarin, solois muda Pamungkas kembali merebus antusias para fansnya dengan sesuatu yang baru.

Masih seputar film The End of Flying Solo Era (TEoFSE), Pamungkas juga merilis lagu-lagu yang ada di dalamnya menjadi sebuah album live pada tanggal 12 Juni 2020 kemarin di Spotify.

Pada album live baru ini Pam menjabarkan repertoar panjang berisi 28 track. Di dalamnya, adalah sejumlah intros dan outros milik Pam, serta versi live dari judul-judul kenamaan sang musisi/produser asal Jakarta itu, seperti “I Love You But I’m Letting Go,” “Flying Solo,” dan “To The Bone.”

Jika peluncuran album live pada minggu lalu masih kurang untuk membayar rindu kalian terhadap musik Pamungkas, jangan khawatir. Album ketiga dan terbaru dari Pamungkas, bertitel Solipsism, juga akan segera menyusul di tanggal 26 Juni 2020 besok.

Menyikapi album ketiga ini Pamungkas sudah menyiapkan 11 lagu untuk mengisi tracklist-nya. Hingga sekarang, sudah ada beberapa judul yang telah diperndengarkan oleh Pam; di antaranya adalah “Queen of the Hearts,” “Intentions,” “Deeper,” “Be Okay Again Today,” dan Still Can’t Call Your Name.”

Tentu Solipsism patut diantisipasi sebagai kelanjutan karya dan karir Pamungkas yang sensasional. Usai menutup era Flying Solo secara megah dengan sebuah film dan album live, tidak aneh jika kita semua dibuat semakin antusias dan penasran dalam menyambut album terbaru darinya. Menurut kalian, Solipsism akan bagaimana nih, superfriends?

Pantau terus info dan update tentang pamungkas serta musisi indie lokal lainnya, hanya di SUPERMUSIC!

0 COMMENTS